Pogba: Halo! Aku Balik ke Juventus

ADVERTISEMENT

Pogba: Halo! Aku Balik ke Juventus

Randy Prasatya - Sepakbola
Sabtu, 09 Jul 2022 01:01 WIB
TURIN, ITALY - JULY 08:  Juventus New Signing Paul Pogba arrives at Turin airport on July 8, 2022 in Turin, Italy.  (Photo by Valerio Pennicino - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Paul Pogba sudah mendarat di Turin. (Foto: Juventus FC via Getty Images/Valerio Pennicino - Juventus FC)
Jakarta -

Paul Pogba sudah mendarat di Turin. Mantan gelandang Manchester United itu sudah tak sabar mau pakai jersey Juventus lagi.

Pogba tiba di Turin pada Jumat (8/7/2022) sore waktu setempat. Dia mendarat setelah menumpangi jet pribadi dengan ikat kepala dan setelan pakaian serba putih.

Pogba nantinya akan menjalani tes medis di J Medical. Setelah itu dia akan menandatangani kesepakatan kontrak bersama Juventus.

"Aku kembali ke sini. Aku benar-benar senang. Aku tidak sabar untuk memulai dan mengenakan jersey Juventus lagi," kata Pogba usai turun dari jet pribadi.

Pogba untuk kedua kalinya meninggalkan Man United dengan status agen bebas dan lagi-lagi datang ke Juventus. Pria asal Prancis itu sebelumnya menghabiskan enam tahun di Old Trafford setelah bersinar bersama Bianconeri.

Performa Pogba di Man United kerap dianggap naik-turun. Dia juga sering dijadikan kambing hitam andai Setan Merah tampil melempem.

Pogba tercatat bermain sebanyak 226 kali dengan mencetak 39 gol selama enam musim terakhir di MU. Catatan tersebut lebih sip saat di Juventus dengan 178 laga dan mencetak 34 gol selama empat musim.



Simak Video "Paul Pogba Minta Maaf, Inter Milan Ganti Nama dan Logo"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)