ADVERTISEMENT

Pentingnya Paul Pogba untuk Bisnis Juventus

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 30 Jun 2022 19:19 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - APRIL 16: Paul Pogba of Manchester United warms up ahead of the Premier League match between Manchester United and Norwich City at Old Trafford on April 16, 2022 in Manchester, England. (Photo by Manchester United/Manchester United via Getty Images)
Paul Pogba penting untuk Juventus, juga sisi bisnis.(Foto: Manchester United via Getty Imag/Manchester United)
Jakarta -

Juventus terus dikaitkan dengan Paul Pogba. Bianconeri menegaskan bahwa kedatangan pemain Prancis itu juga akan penting untuk sisi bisnis.

Pogba dilepas Mancester United pada akhir musim ini. Pemain 29 tahun itu habis kontraknya dengan Setan Merah.

Beberapa klub sempat dikaitkan dengan Pogba. Tapi, Juventus yang paling serius melakukan pendekatan, penawaran kontrak sudah dilakukan.

CEO Juventus, Maurizio Arrivabene, yang mengungkap bahwa perundingan dengan Pogba sudah dilakukan. Perkembangan negosiasi itu sangat baik.

"Kami berbicara dengannya, semuanya berkembang dengan sangat-sangat baik. Bagaimana ide itu muncul? Dalam pertemuan itu, nama disebutkan, seperti Vlahovic yang datang belakangan," kata Maurizio Arrivabene di Calciomercato.

"Anda membuka pintu, melempar nama, dan semua orang melihat anda dengan sangat cepat; lalu dengan sedikit demi sedikit, mesin dinyalakan dan operasi dibangun."

"Pobga lahir dengan cara seperti ini. Kehadirannya akan juga fundamental dari sudut pandang komersial, bahkan impian saya adalah untuk mempunyai pemain Italia yang dikenal seluruh dunia: seorang Totti, Del Piero, seorang Buffon," kata dia menambahkan.

Bagi Juventus, Pogba bukan orang baru. Dia menghabiskan waktu empat musim, pada rentang 2012-2016. Pogba menyumbangkan empat gelar Liga Italia untuk klub asal kota Turin itu.

(cas/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT