Angel Di Maria Resmi Berseragam Juventus

ADVERTISEMENT

Angel Di Maria Resmi Berseragam Juventus

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 09 Jul 2022 05:00 WIB
TURIN, ITALY - JULY 08: Juventus Unveil New Signing Angel Di Maria on July 8, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Angel Di Maria jadi pemain Juventus untuk setahun ke depan (Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Turin -

Angel Di Maria akhirnya resmi juga berseragam Juventus. Di Maria akan jadi pemain Bianconeri untuk semusim ke depan.

Kepastian ini diumumkan oleh Juventus, Sabtu (9/7/2022) dini hari WIB setelah Di Maria menuntaskan proses tes medis di J Medical. Dia sendiri baru tiba di Turin sehari sebelumnya.

Di Maria cuma dikontrak selama semusim tanpa adanya opsi perpanjangan kontrak. Di Maria jadi pembelian pertama Juventus musim panas dan akan mengenakan nomor punggung 22.

Sebelum ini, Di Maria sudah tujuh tahun bermain di Paris Saint-Germain sejak 2015. Dia membuat 93 gol dan 119 assist dari 295 penampilan serta memberikan lima titel Liga Prancis.

Tapi, Di Maria memutuskan tidak melanjutkan kariernya di klub kaya tersebut dan memilih mencari petualangan baru bersama Juventus. Ini adalah liga besar keempat yang dijajal Di Maria setelah Spanyol, Inggris, dan Prancis.

Angel Di Maria tentu diharapkan bisa membangkitkan Juventus setelah gagal meraih Scudetto dalam dua tahun terakhir. Mereka juga tersingkir di babak 16 besar Liga Champions selama tiga edisi beruntun.

Dengan pengalaman segudang Di Maria di klub-klub besar, Juventus berharap bisa dibantu untuk berjaya di Italia serta Eropa. Menyusul kedatangan Di Maria adalah Paul Pogba.

Pogba sudah berada di Turin untuk menjalani tes medis dan akan meneken kontrak akhir pekan ini.

(mrp/pur)

ADVERTISEMENT