ADVERTISEMENT

Terinspirasi Ronaldo, Jovic Pilih Nomor 7 di Fiorentina

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 14 Jul 2022 22:40 WIB
BUDAPEST, HUNGARY - NOVEMBER 15: Luka Jovic of Serbia looks on during his warm up prior to the UEFA Nations League group stage match between Hungary and Serbia at Puskas Arena on November 15, 2020 in Budapest, Hungary. Football Stadiums around Europe remain empty due to the Coronavirus Pandemic as Government social distancing laws prohibit fans inside venues resulting in fixtures being played behind closed doors. (Photo by Laszlo Szirtesi/Getty Images)
Luka Jovic mencoba kembali memperbaiki kariernya bersama Fiorentina. (Foto: Getty Images/Laszlo Szirtesi)
Jakarta -

Luka Jovic memilih nomor 7 di Fiorentina. Dia berharap itu membawa keberuntungan dan Cristiano Ronaldo telah menginspirasinya.

Jovic telah menjadi Fiorentina setelah meninggalkan Real Madrid. Dia langsung mencetak empat gol ke gawang Real Vicenza dalam laga uji coba, yang dimenangkan Fiorentina dengan skor 7-0.

Striker asal Serbia itu tampil dengan nomor punggung 25. Namun, itu ternyata cuma nomor sementara dan Jovic sudah memilih nomor punggug 7, yang diharapkan bisa menghadirkan nasib baik seperti karier Ronaldo.

Luka JovicLuka Jovic pada sesi latihan bersama Fiorentina. Foto: Dok. Fiorentina

"Saya memilih No.7 karena tidak banyak nomor lain yang saya suka. Semoga membawa keberuntungan. Cristiano Ronaldo menginspirasi saya dan saya harap akan melakukannya sebaik yang dia lakukan di Italia," kata Jovic dalam konfrensi persnya.

Jovic menggantikan Ronaldo di Real Madrid menyusul kepindahan sang striker ke Juventus pada 2018. Jovic gagal membuktikan diri sebagai pemain seharga 65 juta euro karena hanya mencetak tiga gol bersama raksasa La Liga tersebut.

Musim depan, Jovic akan berjuang untuk mendapatkan tempat starter dengan Arthur Cabral, tetapi mantan striker Madrid itu tampaknya menikmati persaingan.

"Cabral adalah orang yang luar biasa dan dia memiliki kesempatan untuk melakukannya dengan baik. Persaingan bisa menjadi motivasi dan saya berharap kami berdua menjalani musim yang hebat," pungkasnya.

(ran/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT