Banyak Bintang Napoli Pergi, Spalletti dan De Laurentiis Dicemooh

ADVERTISEMENT

Banyak Bintang Napoli Pergi, Spalletti dan De Laurentiis Dicemooh

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 17 Jul 2022 10:00 WIB
ROME, ITALY - FEBRUARY 27: Luciano Spalletti SSC Napoli coach shows his disappointment during the Serie A match between SS Lazio and SSC Napoli at Stadio Olimpico on February 27, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Francesco Pecoraro/Getty Images)
Luciano Spalletti dicemooh suporter Napoli. (Foto: Getty Images/Francesco Pecoraro)
Jakarta -

Luciano Spalletti dan Presiden Aurelio De Laurentiis dicemooh suporter Napoli. Mereka kesal karena banyak bintang Partenopei yang pergi.

Napoli menjalani pemusatan latihan untuk pramusim di Dimaro. Spalletti kemudian berbicara di atas panggung selama berada pada kamp pemusatan latihan, namun mendapat respons negatif dari suporter Napoli yang turut hadir.

Alasannya adalah keluarnya begitu banyak nama bintang, seperti halnya David Ospina, Kalidou Koulibaly, dan Lorenzo Insigne. Spalletti juga menyebut nama Dries Mertens sebagai pemain yang hengkang dari Napoli.

Hal itu sekaligus mengandaskan harapan melihat winger asal Belgia tersebut terus di kota Naples. Mertens sejatinya sempat mempertimbangkan tetap bertahan di Napoli.

"Beberapa pemain telah pergi dan mereka membawa barang-barangnya, pemain seperti Ospina, Ghoulam, Koulibaly, Mertens, Insigne, jadi mereka membawa banyak hal," kata Spalletti yang dikutip dari Football Italia.

Spalletti sempat tampak kesal saat ada suporter yang mencemooh. Dia kemudian coba menenangkan dengan menyebut ada pemain baru datang, meski tak disebutkan namanya.

"Yang lain - diam! Pemain lain telah datang dan membawa antusiasme baru, lebih banyak lagi yang akan datang dan membawa lebih banyak antusiasme. Bisakah seseorang membungkam orang itu, tolong?"

"Ini sepakbola. Ini sepakbola, tapi yang tidak bisa kami hilangkan adalah dukungan dan antusiasme Anda, karena itu tak tergantikan dan tidak bisa dibeli. Jadi mari kita tetap bersatu dan Forza Napoli," Spalletti menegaskan.

Walikota Dimaro, Andrea Lazzaroni, turut ikut bicara di atas panggung. Dia mengucapkan terima kasih kepada keluarga De Laurentiis dan pernyataan itu disambut dengan cemoohan.






Simak Video "Drama 6 Gol Saat Atalanta Cukur Napoli "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)

ADVERTISEMENT