Ada Dybala, Roma Diyakini Bisa Bersaing di Papan Atas

ADVERTISEMENT

Ada Dybala, Roma Diyakini Bisa Bersaing di Papan Atas

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Jumat, 22 Jul 2022 18:30 WIB
ALBUFEIRA, PORTUGAL - JULY 21: AS Roma player Paulo Dybala and Nicola Zalewski during training session at Estadio Municipal de Albufeira on July 21, 2022 in Albufeira, Portugal. (Photo by Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images)
AS Roma diyakini akan makin kompetitif bersama Paulo Dybala (Foto: AS Roma via Getty Images/Luciano Rossi)
Jakarta -

Mantan bek AS Roma, Vincent Candela, mengomentari transfer Paulo Dybala. Candela yakin Dybala akan membuat Roma makin kompetitif di Liga Italia.

Roma mendatangkan Dybala dengan status bebas transfer pada musim panas ini. Giallorossi mengontrak pemain asal Argentina itu sampai 2025.

Candela antusias dengan kedatangan Paulo Dybala ke Roma. Mantan pemain yang ikut mengantar Roma scudetto pada 2001 itu memprediksi Roma bisa bersaing di papan atas.

Musim lalu, Roma kesulitan bersaing di papan atas Serie A. Sempat menghuni empat besar di awal musim, pasukan Jose Mourinho itu akhirnya finis keenam.

"Dia pemain penting, kendati dia tidak banyak bermain di Juve musim lalu. Tapi janganlah mengecilkan nilainya karena itu, dia pemain berkelas, dengan teknik hebat, dia punya visi bermain yang luar biasa, punya kecerdasan taktik," ujar Candela kepada Corriere dello Sport.

"Ada sedikit pemain sepertinya di luar sana. Dan dengan mentalitas Mourinho dan cara klub ini dijalankan, kita akan liat Dybala memberi nilai plus ke proyek ini."

"Dia masih 28 tahun, dia di masa jayanya, dan dengan pengalamannya ini bisa jadi sesuatu yang fenomenal."

"Saya kira bersama Dybala kami bisa bertarung untuk scudetto. Saya yakin Roma bisa bersaing dengan tim top lain di Italia dan bersama pelatih dan kepemilikan ini, mereka bisa melangkah jauh jika mereka sudah menetapkan pikirannya ke sana," kata Candela.

(nds/yna)

ADVERTISEMENT