ADVERTISEMENT

Nesta Akui Perekrutan Dybala Bagus buat Roma, tapi Tak Doakan Sukses

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Selasa, 26 Jul 2022 04:00 WIB
ALBUFEIRA, PORTUGAL - JULY 22: AS Roma player Paulo Dybala during training session at  Estadio Municipal de Albufeira on July 22, 2022 in Albufeira, Portugal. (Photo by Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images)
Paulo Dybala gabung AS Roma musim panas ini. (Foto: AS Roma via Getty Images/Luciano Rossi)
Jakarta -

Perekrutan Paulo Dybala oleh AS Roma dipuji mantan bek Lazio Alessandro Nesta. Tapi Nesta berharap 'perkawinan' keduanya tak sukses.

Roma merekrut Dybala secara cuma-cuma setelah penyerang asal Argentina itu habis kontrak dan dilepas Juventus musim panas ini. Proposal senilai 6 juta Euro per tahun dengan durasi tiga tahun mengikat kedua pihak tersebut.

Roma yang musim lalu menjuarai UEFA Conference League dengan skuad seadanya diperkirakan akan mengincar target-target lebih tinggi musim depan, menyusul hadirnya Dybala. Empat besar Serie A dan trofi Liga Europa diyakini jadi incaran pasukan Jose Mourinho.

Selain Dybala, musim panas ini Roma juga sudah mendatangkan Nemanja Matic, Zeki Celik, dan Mile Svilar. Mantan bek Lazio Alessandro Nesta memuji perekrutan Dybala, tapi sebagai didikan dan suporter Lazio, ia tak bisa berharap Roma makin sukses ke depannya.

"Dybala ke Roma itu perekrutan yang bagus. Seorang pemain yang unik, satu dari sedikit pemain nomor 10 yang tersisa. Dengan Mourinho, antusiasme di tim menyala lagi dan tim tampil baik," ungkapnya kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Football Italia.

"Dengan Paulo, dorongan baru akan datang, juga dengan investasi-investasi masa depan. Bisakah dia membawa Giallorossi melangkah ke depan?"

"Mari berharap tidak! Well, saya kan suporter Lazio luar dalam, dan enggak hipokrit. Pastinya setelah pembelian sepenting itu Roma harus menaikkan standar dan mengejar sebuah posisi di Liga Champions," imbuhnya.



Simak Video "AC Milan Tumbangkan AS Roma dengan 2-1"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT