ADVERTISEMENT

Pindah ke Roma, Dybala Kalahkan Ronaldo soal Penjualan Jersey?

Yanu Arifin - Sepakbola
Sabtu, 23 Jul 2022 21:45 WIB
ALBUFEIRA, PORTUGAL - JULY 20: AS Roma player Paulo Dybala during a photo shoot with new AS Roma home kit on July 20, 2022 in Albufeira, Portugal. (Photo by Fabio Rossi/AS Roma via Getty Images)
Paulo Dybala resmi pindah ke AS Roma. (Foto: AS Roma via Getty Images/Fabio Rossi)
Roma -

Paulo Dybala sudah pindah ke AS Roma. Penyerang Argentina itu kabarnya langsung memecahkan rekor penjualan jersey mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Dybala pindah ke Roma pada musim panas ini. Penyerang berusia 28 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya di Juventus, dan hijrah ke klub rival.

Pada Rabu (20/7/2022), Roma menuntaskan kepindahannya ke Roma. Transfernya itu kabarnya disambut gembira.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Paulo Dybala kabarnya langsung memecahkan rekor usai pindah ke AS Roma. Itu terkait penjualan jersey di Italia.

Penjualan jersey Dybala kabarnya mengalahkan penjualan jersey Ronaldo. Itu dihitung dalam satu hari kepindahan Dybala.

Sebelumnya, Ronaldo menjadi pemain yang memecahkan rekor transfer penjualan jersey. CR7 melakukannya usai pindah dari Real Madrid ke Juventus.

Soal jersey, Dybala juga sempat diberi kehormatan oleh Roma. Ia diperbolehkan mengenakan jersey nomor 10 milik Francesco Totti, namun ia menolaknya karena merasa terlalu istimewa. Dybala akhirnya lebih memilih menggunakan nomor 21.

Sebelumnya di Juventus, Paulo Dybala mampu tampil bersinar. Ia bisa membuat 115 gol dan membantu memenangkan lima gelar scudetto, empat Coppa Italia, tiga gelar Piala Super Italia.

(yna/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT