ADVERTISEMENT

Bonucci: Bremer Pengganti yang Sepadan untuk De Ligt

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 31 Jul 2022 22:20 WIB
PASADENA, CA - JULY 30: Gleison Bremer of Juventus during a preseason match between Juventus and Real Madrid at Rose Bowl on July 30, 2022 in Pasadena, California. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images )
Leonardo Bonucci menilai Bremer pengganti yang tepat untuk Matthijs de Ligt (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
California -

Leonardo Bonucci menilai Bremer sosok pengganti yang tepat untuk Matthijs de Ligt. Ia yakin Bremer bisa mengulangi performa apiknya di Torino bersama Juventus.

Juventus kehilangan Matthijs de Ligt pada bursa transfer musim panas ini. Bek asal Belanda tersebut meninggalkan Si Nyonya Tua yang dibelanya sejak 2019 menuju Bayern Munich.

Bayern menebus De Ligt dengan nilai transfer 67 juta euro ditambah dengan bonus senilai 10 juta euro. Ia dikontrak Die Roten hingga 2027.

Bianconeri bergerak cepat untuk menutup kepergian De Ligt. Juventus merekrut Bremer dari Torino seharga 41 juta euro.

Bremer mencuri perhatian dalam di Serie A dalam beberapa laga terakhir. Ia juga dibidik Inter Milan, tapi Juventus memenangi perburuan bek asal Brasil ini.

Bremer mencatat 105 intersep (terbanyak di lima liga top Eropa), melakukan recovery 284 kali, lalu memenangi 217 duel serta 132 duel udara di musim lalu. Pemain 25 tahun ini diharapkan bisa menjadi duet maut di jantung pertahanan Juventus dengan Leonardo Bonucci.

Bonucci yakin Bremer bisa melakukan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa Bremer adalah pengganti yang tepat untuk De Ligt berkaca dari performa apik bersama Il Toro.

"Setelah kepergian De Ligt, Bremer adalah rekrutan yang tepat dia memiliki kualitas hebat dan peran penting. Dia sangat tenang, perlahan dirinya ini akan menunjukkan seperti di Torino," ujar Bonucci dikutip dari Football Italia.

Bonucci dan Bremer sudah berduet di dua laga terakhir Juventus di pramusim. Namun, hasilnya masih kurang optimal dengan Juventus imbang 2-2 dengan Barcelona dan kalah 0-2 dari Real Madrid.



Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT