ADVERTISEMENT

Bologna ke Man United: Arnautovic Tak Dijual!

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 09 Agu 2022 07:40 WIB
ENSCHEDE, NETHERLANDS - JULY 29: Marko Arnautovic of Bologna during the Pre-season friendly match between FC Twente and Bologna at De Grolsch Veste on July 29, 2022 in Enschede, Netherlands. (Photo by Marcel ter Bals/Orange Pictures/BSR Agency/Getty Images)
Bologna ogah lepas Marko Arnautovic. (Foto: Getty Images/BSR Agency)
Jakarta -

Marko Arnautovic kabarnya sedang dibidik oleh Manchester United. Direktur olahraga Bologna, Marco Di Vaio, menegaskan tak menjual striker asal Austria itu.

MU sedang membutuhkan striker pelapis dan untuk menciptakan persaingan di lini depan. Absennya Anthony Martial dan belum bugarnya Cristiano Ronaldo memaksa manajer Erik ten Hag memasang Christian Eriksen sebagai false 9 dalam kekalahan Setan Merah dari Brighton 1-2.

Nama Arnautovic muncul sebagai target Ten Hag karena keduanya pernah bekerja sama di FC Twente. Pemain berusia 33 tahun tersebut juga berpengalaman di Premier League karena pernah memperkuat Stoke City dan West Ham selama enam musim dengan sumbangan 48 gol dan 44 assist.

Keinginan Man United menggaet Arnautovic mendapat tantangan. Bologna ogah melepas pemain yang sudah mencetak 14 gol di Serie A untuk Bologna musim lalu.

"Tidak mudah bermain di jendela transfer, ada banyak pembicaraan, kami ingin mempertahankan Marko. Sartori, presiden, dan Fenucci mengatakan hal yang sama. Dia adalah pusat dari proyek kami," kata Di Vaio.

"Ketertarikan padanya membuat kami bangga, terutama karena dia adalah ide Sabatini (mantan direktur olahraga Bologna) dan dibawa oleh klub untuk mewujudkan mimpi setelah dua atau tiga tahun di China."

"Kami memenangkan pertaruhan, dia merespons di lapangan dan kami ingin maju bersamanya. Kami tidak ingin menjualnya, tetapi untuk memperkuat tim agar memiliki musim yang penting," Di Vaio menegaskan.

Sejauh ini belum ada info pasti apakah MU sudah mengajukan tawaran ke Bologna. Namun, Di Vaio menegaskan apa yang dia ucapkan bukan perkara uang.

"Ini bukan masalah uang, dia tak ternilai untuk apa yang dia wakili untuk kami. Kami ingin maju bersamanya karena kami yakin dia bisa melakukan yang lebih baik dan membantu kami berkembang," Di Vaio menjelaskan.

"Dia selalu menjadi yang pertama dalam pelatihan untuk memacu yang lain, dia tidak memiliki label harga," tegasnya.



Simak Video "Elon Musk Umumkan Beli Manchester United!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT