ADVERTISEMENT

Rumor Transfer: Juventus Bidik Arnautovic

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 29 Mei 2022 11:04 WIB
AMSTERDAM, NETHERLANDS - JUNE 16: Marko Arnautovic of Austria looks on during the Austria Training Session ahead of the Euro 2020 Group C match between Netherlands and Austria at Johan Cruijff Arena on June 16, 2021 in Amsterdam, Netherlands. (Photo by Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)
Marko Arnautovic kabarnya diincar Juventus. (Foto: Getty Images/Dean Mouhtaropoulos)
Jakarta -

Juventus harus mencari striker baru setelah ada beberapa pemain di posisi itu yang akan cabut. Marko Arnautovic dikabarkan menjadi incaran Si Nyonya Tua.

Paulo Dybala dan Federico Bernardeschi tak lagi menjadi pemain Juventus untuk musim depan. Bianconeri juga dikabarkan tidak mau membeli Alvaro Morata secara penuh dari Atletico Madrid dan ada potensi Moise Kean dikembalikan ke Everton.

Artinya, pelatih Massimiliano Allegri akan mencari setidaknya satu penyerang baru untuk bermain bersama Dusan Vlahovic. Il Corriere dello Sport melaporkan Arnautovic adalah salah satu opsinya.

Pemain berusia 33 tahun itu menjalani musim 2021/2022 dengan positif. Total ada 14 gol di Serie A - termasuk satu gol saat bermain imbang 1-1 melawan Juventus di Turin pada April lalu.

Arnautovic adalah rekrutan kejutan untuk Bologna. Arnautovic didatangkan dari klub China, Shanghai Port, yang dibela selama tiga musim.

Arnautovic adalah bagian dari tim Inter Milan saat meraih treble pada 2009/2010. Pada masa indah Nerazzurri itu, pria asal Austria tersebut cuma punya tiga penampilan.

Mengingat usia Arnautovic yang sudah tak muda lagi, Juventus tentu harus berpikir matang-matang. Sejauh ini, Juventus butuh striker yang punya fisik bagus dan insting membunuh.

(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT