ADVERTISEMENT

'Amarah' Romelu Lukaku

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Kamis, 11 Agu 2022 09:40 WIB
LUGANO, SWITZERLAND - JULY 12: Romelu Lukaku of FC Internazionale looks on during Pre-season Friendly between FC Lugano v FC Internazionale at Cornaredo Stadium on July 12, 2022 in Lugano, Switzerland. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Rpmelu Lukaku menyambut musim baru bersama Inter Milan dengan motivasi ekstra (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

Romelu Lukaku menyambut musim baru bersama Inter Milan dengan motivasi ekstra. Lukaku menyimpan rasa 'marah' usai gagal bersama Chelsea.

Lukaku meninggalkan Inter untuk kembali ke Chelsea pada musim panas tahun lalu. Striker asal Belgia itu ditransfer senilai 97,5 juta paun sterling.

Diiringi ekspektasi tinggi, Lukaku justru melempem di Chelsea. Dia cuma bikin 15 gol dari total 43 kali penampilan di semua kompetisi bersama The Blues.

Romelu Lukaku akhirnya pulang ke Inter pada musim panas ini dengan status pinjaman. Striker berusia 29 tahun itu bertekad untuk membuktikan kalau dirinya masih oke meski tidak cemerlang musim lalu.

"Musim di Chelsea memberi saya motivasi ekstra untuk tampil jauh lebih baik daripada sebelumnya," ujar Lukaku kepada DAZN.

"Saya kira dalam satu tahun semua orang sudah lupa soal kemampuan saya di atas lapangan. Itulah kemarahan yang saya punya di dalam diri saya."

"Bahwa sekarang tim (Inter) punya itu juga, yang tidak juara tahun lalu, bersama-sama kami harap untuk bisa lebih baik dan membawa pulang sesuatu," kata Romelu Lukaku.

(nds/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT