ADVERTISEMENT

Ada Pellegrini di Balik Kesepakatan Kostic ke Juventus?

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 12 Agu 2022 00:40 WIB
TURIN, ITALY - AUGUST 11: Juventus new signing Filip Kostic arrives at Turin Airport on August 11, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Filip Kostic segera diresmikan sebagai pemain Juventus. (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Jakarta -

Juventus tak lama lagi akan meresmikan transfer Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt. Kesepakatan ini ternyata dibuat dengan menyerahkan Luca Pellegrini.

Kostic sudah berada di Turin sejak Kamis (11/8/2022) pagi waktu setempat. Pria asal Serbia tersebut langsung menjalani proses tes medis di J Medical.

Juventus kabarnya mengeluarkan 17 juta euro beserta bonus untuk mengeluarkan Kostic dari Frankfurt. Nominal tersebut ternyata bisa menjadi besar karena Juventus menyerahkan satu pemain.

Adalah Luca Pellegrini, yang dikabarkan oleh banyak media Italia, dimasukkan untuk memuluskan negosiasi. Bianconeri meminjamkan Pellegrini selama satu musim ke Frankfurt.

Kepergian Pellegrini ini harusnya membuat Juventus mencari pengganti. Namun, Tuttomercatoweb menilai tidak akan ada pemain pengganti pria berusia 23 tahun itu.

Posisi bek kiri murni saat ini hanya menyisakan Alex Sandro. Di sisi lain, Juan Cuadrado dan Danilo bisa diandalkan mengisi posisi tersebut jika diperlukan.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Liverpool Latah Ingin Gaet Chiesa, Juventus Menolak!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT