ADVERTISEMENT

Bremer Minta Fans Torino Pahami Keputusannya ke Juventus

Putra Rusdi K - Sepakbola
Jumat, 12 Agu 2022 02:00 WIB
CAMPO COMUNALE GAETANO SCIREA, VILLAR PEROSA, TURIN, ITALY - 2022/08/04: Gleison Bremer of Juventus FC kicks the ball during the pre-season friendly match between Juventus FC and Juventus FC U23. Juventus FC won 2-0 over Juventus FC U23. (Photo by Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images)
Bremer minta fans Torino pahami keputusannya pindah ke Juventus (Foto: LightRocket via Getty Images/Nicolò Campo)
Turin -

Bremer dikecam fans Torino usai memilih pindah ke Juventus. Ia tak bisa menampik bahwa pindah ke klub lebih besar tujuan pesepakbola profesional.

Bremer dibidik dua klub besar Italia yaitu Juventus dan Inter Milan pada musim panas. Bek asal Brasil ini menarik perhatian usai tampil tangguh di jantung pertahanan Torino dalam beberapa musim terakhir. Pada musim lalu, Bremer tampila dalam 33 laga Il Toro di Serie A dengan mencatatkan rata-rata 3,2 intersep per laga.

Bremer kemudian lebih memilih untuk menerima tawaran Juventus ketimbang Inter. Bek 25 tahun tersebut merapat ke Allianz Stadium dengan nilai transfer 41 juta euro.

Keputusan Bremer untuk bergabung dengan Juventus dikecam oleh fans Torino. Hal ini karena Juventus dan Torino adalah rival satu kota.

Bremer memahami hal tersebut. Namun sebagai pesepakbola profesional, Bremer jelas ingin mengalami peningkatan pada kariernya.

"Fans Torino menganggapnya buruk. Tetapi saya bertanya kepada para penggemar Toro apakah mereka tidak mengharapkan sesuatu yang lebih baik untuk anak-anak mereka," ujar Bremer dikutip dari Football Italia.

"Aku melakukannya karena itu. Kami tahu bagaimana para penggemar. Ini adalah pekerjaan saya, saya tidak pernah mengatakan saya tidak akan pergi ke Juventus," jelasnya.

Bergabung dengan Juventus, dianggap Bremer sebagai peningkatan karier. Pasalnya, Si Nyonya Tua menjadi tim dengan torehan Scudetto terbanyak dalam 10 tahun terakhir. Maka dari itu, Bremer mantap untuk menerima pinangan dari Bianconeri.

"Saya hanya berbicara dengan agen saya. Juventus adalah tim yang paling banyak menjadi juara dalam beberapa tahun terakhir, mereka bagus," ungkap Bremer soal alasannya mantap memilih Juventus.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(pur/ran)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT