ADVERTISEMENT

Vlahovic Ngaku Belum Bugar, tapi Cetak 2 Gol

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 16 Agu 2022 16:40 WIB
TURIN, ITALY - AUGUST 15: Dusan Vlahovic of Juventus FC celebrates a goal  during the Serie A match between Juventus and US Sassuolo at Allianz Stadium on August 15, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Stefano Guidi/Getty Images)
Selebrasi gol Dusan Vlahovic ke gawang Sassuolo. (Foto: Getty Images/Stefano Guidi)
Turin -

Dusan Vlahovic mengaku belum dalam kondisi bugar saat Juventus menumbangkan Sassuolo di pekan pertama Liga Italia musim ini. Namun, dia mampu cetak dua gol.

Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo di Allianz Stadium, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Angel Di Maria membuka keunggulan Juventus dan dua gol lainnya diborong Dusan Vlahovic.

Ini kali kedua Vlahovic tampil penuh, setelah sebelumnya terjadi pada ajang pramusim saat Juventus digilas Atletico Madrid 0-4. Dia sejatinya sangat jaran main penuh untuk Juventus dan sejak melawan Bologna pada April musim lalu, Vlahovic baru satu kali main penuh dengan tampil di final Coppa Italia melawan Inter pada Mei.

Krisis striker di Juventus mungkin menjadi salah satu alasan Vlahovic tampil selama 90 menit. Kepergian Alvaro Morata dan cedra Moise Kean membuat Allegri tak ada pilihan lain.

"Saya bekerja sepanjang musim panas, saya belum dalam kondisi 100 persen karena memiliki masalah yang harus diselesaikan dan tidak mudah untuk diselesaikan, ini adalah pertandingan 90 menit kedua yang saya mainkan sejak akhir musim lalu," Vlahovic mengatakan kepada DAZN.

"Saya bekerja untuk kembali ke performa 100 persen, jadi saya bisa membantu tim dan membantu meraih lebih banyak kemenangan," tegasnya.

Vlahovic bahkan gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan di pramusim. Di sisi lain, pelatih Massimiliano Allegir sebelum laga melawan Sassuolo sudah meminta semua pihak untuk percaya proses.

"Vlahovic baik-baik saja. Dia telah kembali setelah masalah yang dia alami di akhir musim lalu. Kesabaran diperlukan, tetapi dia berkembang sekarang, dia memiliki segalanya untuk menjalani musim yang hebat dan pasti, dia akan mendapatkanya (gol)," kata Allegri seperti dikutip dari Football Italia.



Simak Video "Diisukan Pindah ke Manchester City, Ronaldo Trending "
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT