ADVERTISEMENT

Memphis Depay Sepakati Kontrak dengan Juventus?

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 18 Agu 2022 19:15 WIB
GETAFE, SPAIN - MAY 15: Memphis Depay of FC Barcelona looks on during the LaLiga Santander match between Getafe CF and FC Barcelona at Coliseum Alfonso Perez on May 15, 2022 in Getafe, Spain. (Photo by Aitor Alcalde Colomer/Getty Images)
Memphis Depay dikabarkan setuju gabung dengan Juventus.(Foto: Getty Images/Aitor Alcalde Colomer)
Jakarta -

Memphis Depay terus dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Juventus yang ngebet banget untuk mendatangkan pemain asal Belanda itu.

Depay sudah diarahkan pintu keluar Barcelona. Bahkan, nomor punggungnya sudah diberikan ke Robert Lewandowski.

Media Eropa, 90min, yang mengabarkan kesepakatan antara Juventus dengan Depay sudah tercapai. Kini, eks pemain Lyon dan Manchester United itu sedang menunggu kesepakatan bersama untuk memutus kontrak dengan Los Cules.

Juventus memang sedang sangat membutuhkan penyerang baru. Tim asal kota Turin itu sudah ditinggal oleh Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Keinginan Juventus untuk mendatangkan Morata lagi dari Atletico Madrid sudah pupus. Memphis Depay menjadi opsi yang paling realistis untuk Juventus saat ini.

Depay didatangkan oleh Barcelona secara cuma-cuma pada awal musim 2021/2022. Dia didatangkan gratis dari Lyon, Ronald Koeman yang mendatangkan dia.

Sejak Xavi Hernandez menjadi pelatih Barcelona, Memphis Depay tak ada dalam rencana klub. Dia kalah bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres, sampai Ousmane Dembele.

Selama membela Barcelona, Memphis Depay sebenarnya tampil cukup oke. Dia mampu mencatatkan sebanyak 13 gol dalam 38 pertandingan di semua ajang. Konribusi itu tak mampu membawa Barcelona meraih trofi musim lalu.



Simak Video "Xavi: Barcelona Bukan Favorit Juara Liga Europa, Tapi Sevilla"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT