ADVERTISEMENT

Anak-anak Muda AS Roma yang Terpinggirkan

Afif Farhan - Sepakbola
Kamis, 18 Agu 2022 19:45 WIB
ROME, ITALY - FEBRUARY 03: AS Roma player Amadou Diawara during training session on February 03, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images)
Anak-anak Muda AS Roma yang Terpinggirkan (Getty Images)
Roma -

Jose Mourinho lakukan kompetisi ketat di skuad AS Roma. Kalau tidak memenuhi standar siap-siap dijual, berlaku juga buat para pemain mudanya!

AS Roma mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Dilansir dari Football Italia, Roma juga turut mau melepas beberapa pemain termasuk para pemain muda.

Dilansir dari Football Italia, setidaknya ada empat pemain muda yang mau dilepas AS Roma. Mereka adalah Justin Kluivert (striker 23 tahun), Amadou Diawara (gelandang 25 tahun), Riccardo Calafiori (bek kiri 20 tahun), dan Filippo Tripi (gelandang 20 tahun).

Justin Kluivert kabarnya selangkah lagi akan gabung ke klub Liga Inggris, Fulham dengan status peminjaman. Namun, AS Roma berikan opsi pembelian permanen.

Untuk yang lainnya, Roma mau coba tawarkan opsi pinjaman ke tim-tim Serie A. Roma juga terbuka jika ada yang mau membelinya selama bursa transfer musim panas masih buka sampai 1 September nanti.

ROME, ITALY - FEBRUARY 03: AS Roma player Amadou Diawara during training session on February 03, 2022 in Rome, Italy. (Photo by Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images)Justin Kluivert Foto: (Getty Images)

Dikabarkan, pelatih Jose Mourinho sudah puas dengan skuad yang ada. Menariknya, para pemain AS Roma di musim ini juga masih banyak yang berada dalam usia muda.

Hanya ada empat pemain yang berusia di atas 30 tahun atau lebih, mereka adalah Rui Patricio (34 tahun), Chris Smalling (32 tahun), Nemanja Matic (34 tahun), dan Georginio Wijnaldum (31 tahun).

Keempat pemain itu pernah bermain di Liga Inggris. Diharapkan, bisa menjadi mentor buat para pemain muda AS Roma.

(aff/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT