Juventus Dipermalukan Monza, Di Maria Tanggung Jawab

ADVERTISEMENT

Juventus Dipermalukan Monza, Di Maria Tanggung Jawab

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 19 Sep 2022 08:00 WIB
Angel Di MarĂ­a (#22 Juventus FC) take the red card during AC Monza against FC Juventus, Serie A, at U-Power Stadium on September 18th, 2022. (Photo by Alessio Morgese/NurPhoto via Getty Images)
Momen Angel Di Maria diganjar kartu merah. (Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta -

Juventus kalah 0-1 dari Monza dalam lanjutan Liga Italia. Angel Di Maria menyalahkan diri sendiri dari hasil buruk Bianconeri.

Monza vs Juventus berlangsung di Stadio Brianteo, Minggu (18/9/2022) malam WIB. Si Nyonya Tua yang butuh kemenangan malah dibuat kesulitan karena harus bermain dengan 10 orang usai Angel Di Maria menerima kartu merah pada menit ke-40.

Keunggulan jumlah pemain itu berhasil dimanfaatkan Monza, yang akhirnya mencetak gol di menit ke-74 lewat sepakan Christian Gytkjaer. Bianconeri pulang ke Turin tanpa membawa poin.

Di Maria meminta maaf kepada tim dan seluruh fans Juventus. Dia merasa bereaksi berlebihan saat berupaya melepaskan diri dari kawalan lawan.

"Saya ingin meminta maaf kepada semua orang atas reaksi tidak pantas yang saya lakukan di lapangan," tulis pemain asal Argentina itu di Instagram.

"Meninggalkan tim dalam momen sulit musim ini membuat kami kalah. Ini murni kesalahan saya bahwa kami kalah. Saya sangat sangat menyesal. Saya seorang profesional, tetapi juga seorang manusia yang membuat kesalahan dan mengakuinya."

Juventus sudah tidak pernah menang dalam lima laga terakhir di semua ajang, yang terdiri dari tiga kekalahan dan dua hasil imbang. Juventus harus duduk di posisi kedelapan di klasemen Liga Italia dengan 10 poin.

Monza justru berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk. Klub dengan status promosi dari Serie B itu bisa beranjak dari dasar klasemen ke urutan ke-18 dengan empat poin dan meraih kemenangan perdana di Serie A musim ini.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Legenda Chelsea dan Juventus Gianluca Vialli Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/adp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT