ADVERTISEMENT

Milan Ditaklukkan Napoli, Pioli Singgung-singgung Liverpool

Lucas Aditya - Sepakbola
Senin, 19 Sep 2022 21:00 WIB
MILAN, ITALY - APRIL 15: Stefano Pioli, Head Coach of AC Milan looks on prior to the Serie A match between AC Milan and Genoa CFC at Stadio Giuseppe Meazza on April 15, 2022 in Milan, Italy. (Photo by Marco Luzzani/Getty Images)
Stefano Pioli menyebut-nyebut Liverpool usai AC Milan dikalahkan Napoli. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)
Jakarta -

AC Milan ditaklukkan oleh Napoli dalam lanjutan Liga Italia. Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, menyinggung-nyinggung Liverpool seusai laga.

Dalam pertandingan di San Siro, Senin (19/9/2022) dini hari WIB, Milan kalah 1-2 dari Partenopei. Tim tamu unggul lebih dulu berkat gol Matteo Politano pada menit ke-55, bisa disamakan oleh Olivier Giroud pada menit ke-69.

Giovanni Simeone yang menjadi penyebab kekalahan AC Milan. Pemain Argentina itu menjadi pencetak gol pada menit ke-78.

Sebelum mengalahkan Milan, Napoli juga memetik kemenangan telak atas Liverpool pada matchday I Liga Champions. Tim asuhan Luciano Spalletti itu menang 4-1 atas The Reds.

Oleh karena fakta itu, Milan pun sudah memprediksi laga yang berat melawan Napoli. Pioli juga menegaskan bahwa pihaknya tak beruntung dengan hasil buruk melawan tim Biru Langit.

"Napoli mencetak empat gol saat melawan Liverpool, kami tak bisa berpikir terhindar dari tembakan saat melawan mereka. Mereka hanya melakukan empat tembakan on target," kata Pioli seperti dikabarkan oleh Football Italia.

"Kami mengharapkan ini mereka. Mereka mempunyai tiga gelandang kuat. Mereka mempunyai pemain sayap yang kuat, kami tahu kualitas mereka. Tapi, kami juga terbukti bisa menjadi tim bagus. Sialnya, kami tak beruntung melawan Napoli," kata dia menambahkan.

Hasil negatif dari Napoli merupakan kekalahan pertama Milan musim ini. Dalam sembilan pertandingan, I Diavolo Rosso membukukan lima kemenangan dan tiga hasil imbang dalam laga lainnya.

(cas/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT