Berani-Beraninya Udinese Goda Ronaldo

ADVERTISEMENT

Berani-Beraninya Udinese Goda Ronaldo

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 22 Sep 2022 03:00 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 04: Cristiano Ronaldo of Manchester United reacts during the Premier League match between Manchester United and Arsenal FC at Old Trafford on September 04, 2022 in Manchester, England. (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Udinese menggoda Cristiano Ronaldo di media sosial. (Foto: Getty Images/Michael Regan)
Jakarta -

Udinese sedang dalam laju oke sejauh perjalanannya di musim ini. Hasil manis itu membuat Le Zebrette berani untuk menggoda Cristiano Ronaldo.

Udinese memulai start yang tidak baik di Liga Italia dengan menelan kekalahan 2-4 dari AC Milan dan imbang 0-0 melawan Salernitana. Selepas itu, Udinese meraih lima kemenangan beruntun.

Kemenangan itu didapat tim besutan Andrea Sottil dengan di antaranya membantai AS Roma 4-0 dan teranyar memukul Inter Milan 3-1. Udinese kini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 16 poin, cuma tertinggal satu angka dari Napoli dan Atalanta.

Udinese tentu berharap untuk mempertahankan bentuknya selepas jeda internasional. Klub yang bermarkas di Stadion Friuli itu kemudian mengambil kesempatan untuk menggoda Ronaldo pindah ke kota Udine.

Hal itu berawal dari ulah kiper Marco Silvestri mengomentari unggahan DAZN Italia di Instagram yang membahas ambisi Ronaldo bersama Timnas Portugal. Silvestri me-mention Ronaldo untuk datang ke Udinese.

Komentar itu dibalas oleh akun resmi Udinese dengan simbol mata. Klub kemudian meng-capture kolom komentar itu dan membagikannya ke Twitter.

Ronaldo belum memiliki awal sip untuk musim 2022/2023-nya. Dia hanya mencetak satu gol dalam delapan penampilan untuk Setan Merah.

Ada pula kabar yang menyebut Ronaldo ingin hengkang dari Man United sebelum musim ini dimulai. Pada akhirnya, Ronaldo bertahan di Old Trafford dan harus rela banyak duduk di bangku cadangan.






Simak Video "Fans Cristiano Ronaldo Ramai-ramai Unfollow Instagram MU"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT