Milan Siapkan Rp 585 Miliar untuk Beli Striker Muda

ADVERTISEMENT

Milan Siapkan Rp 585 Miliar untuk Beli Striker Muda

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Sabtu, 24 Sep 2022 14:05 WIB
MANCHESTER, ENGLAND - MAY 19: The AC Milan home shirt displaying the club badge on May 19, 2021 in Manchester, United Kingdom. (Photo by Visionhaus/Getty Images)
AC Milan menyiapkan dana sampai 40 juta euro untuk membeli striker muda musim depan (Foto: Visionhaus/Getty Images/Visionhaus)
Jakarta -

AC Milan sudah menyiapkan dana sampai 40 juta euro untuk belanja striker musim panas tahun depan. Milan mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Kontrak Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud bersama Milan akan habis pada Juni 2023. Meski Giroud diprediksi akan memperpanjang kontraknya satu tahun, Milan akan tetap mencari striker muda untuk proyek jangka panjang.

Menurut laporan Tuttosport, Milan mengalokasikan dana 35-40 juta euro (Rp 512 miliar-585 miliar) untuk memboyong striker baru musim depan. Rossoneri kabarnya sudah punya sejumlah nama yang masuk daftar incaran.

Salah satu pemain yang jadi bidikan Milan adalah Noah Okafor dari RB Salzburg. Penyerang berusia 22 tahun itu mencetak gol ke gawang Milan dan Chelsea di Liga Champions.

Sejauh ini, Noah Okafor sudah mencetak tujuh gol dalam 12 pertandingan bersama RB Salzburg musim ini. Menurut Calciomercato.com, pemain internasional Swiss itu dibanderol 35 juta euro oleh Salzburg.

Milan juga kabarnya mengincar Rasmus Hojlund yang baru gabung Atalanta. Pemain berusia 19 tahun itu dibanding-bandingkan dengan Erling Haaland.

Nama lain yang juga disebut-sebut masuk radar AC Milan adalah Mohammed Kudus (Ajax) dan Armando Broja (Chelsea).

(nds/rin)

ADVERTISEMENT