Jangan Buru-buru Hakimi Inter

ADVERTISEMENT

Jangan Buru-buru Hakimi Inter

Randy Prasatya - Sepakbola
Minggu, 25 Sep 2022 16:00 WIB
UDINE, ITALY - SEPTEMBER 18: Danilo DAmbrosio of FC Internazionale with teammates at the end of the Serie A match between Udinese Calcio and FC Internazionale at Dacia Arena on September 18, 2022 in Udine, Italy. (Photo by Timothy Rogers/Getty Images)
Inter Milan sedang dalam masalah. (Foto: Getty Images/Timothy Rogers)
Jakarta -

Inter Milan memulai musim ini dengan hasil buruk. Namun, musim baru berjalan dan Nerazzurri masih tetap tim kuat untuk bersaing Scudetto.

Inter menelan kekalahan 1-3 dari Udinese di Stadion Friuli pada akhir pekan lalu. Hasil itu membuat Inter Milan duduk di posisi ketujuh klasemen Liga Italia dengan 12 poin dan menguatkan desakan agar pelatih Simone Inzaghi mundur.

La Beneamata juga sudah mengoleksi empat kekalahan sepanjang musim ini, yakni tiga di liga dan satu di Liga Champions. Hal ini seperti memperlihatkan bahwa Inter sedang dalam masalah besar.

Meski hasil buruk didapat Inter, Gerard Deulofeu selaku winger Udinese percaya bahwa Edin Dzeko dkk. masih tim kuat. Inter juga diyakini akan bersaing dalam perburuan Scudetto.

"Inter adalah tim yang hebat dan jika mereka kalah dalam pertandingan, orang-orang mulai berbicara tentang krisis. Musim baru saja dimulai," kata Gerard Deulofeu kepada Tuttosport.

"Memang benar mereka telah kalah dalam empat pertandingan, tetapi sebelum menghadapi mereka, saya menganalisis pertandingan mereka secara mendalam."

"Mereka memiliki beberapa kelemahan, tetapi Inter masih tim yang kuat, bersama dengan Milan dan Napoli, akan ada di sana untuk memperjuangkan Scudetto," mantan pemain Barcelona itu menegaskan.

Udinese memulai start yang tidak baik di Liga Italia dengan menelan kekalahan 2-4 dari AC Milan dan imbang 0-0 melawan Salernitana. Selepas itu, Udinese meraih lima kemenangan beruntun.

Kemenangan itu didapat tim besutan Andrea Sottil dengan di antaranya membantai AS Roma 4-0 dan teranyar memukul Inter Milan 3-1. Udinese kini duduk di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan 16 poin, cuma tertinggal satu angka dari Napoli dan Atalanta.



Simak Video "Prediksi AC Milan vs Inter Milan bersama Milanisti Indonesia dan Inter Club Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)

ADVERTISEMENT