Juventus Lanjutkan 'Hobi' Rekrut Pemain Gratisan?

ADVERTISEMENT

Juventus Lanjutkan 'Hobi' Rekrut Pemain Gratisan?

Afif Farhan - Sepakbola
Jumat, 30 Sep 2022 07:00 WIB
Turin -

Juventus mau lanjutkan 'hobi' rekrut pemain secara gratisan. Ada dua nama yang diincar pada musim panas 2023 nanti dari MU dan Real Madrid. Siapa saja?

Juventus sejak beberapa musim terakhir begitu doyan rekrut pemain secara gratisan. Artinya, Si Nyonya Tua dapatkan pemain dengan status bebas transfer setelah si pemain kontraknya habis di klub sebelumnya.

Daftar beberapa pemain yang direkrut gratis Juve adalah Andrea Pirlo, Paul Pogba, Dani Alves, Adrien Rabiot, Sami Khedira, Kingsley Coman, Aaron Ramsey, dan musim panas kemarin Angel Di Maria.

Dilansir dari berbagai sumber, Juventus sudah ancang-ancang untuk bursa transfer musim panas 2023. Ada setidaknya, dua pemain yang kontraknya mau habis dan sudah masuk dalam radar Juventus!

Mereka adalah David De Gea, kipernya Manchester United dan Marco Asensio, penyerang sayap Real Madrid.

Keduanya dinilai masih dalam usia emas. David De Gea berusia 31 tahun dan Marco Asensio berusia 26 tahun.

Menariknya, nasib kedua pemain itu pun belum jelas soal perpanjangan kontrak di klubnya masing-masing. MU punya kiper muda Dean Henderson yang disebut-sebut sudah waktunya De Gea 'turun takhta'.

MANCHESTER, ENGLAND - SEPTEMBER 04: David De Gea of Manchester United celebrates after Marcus Rashford of Manchester United scores their sides second goal during the Premier League match between Manchester United and Arsenal FC at Old Trafford on September 04, 2022 in Manchester, England. (Photo by Shaun Botterill/Getty Images)David De Gea (Foto: Getty Images/Shaun Botterill)

Asensio harus rela terus dirotasi di Real Madrid. Ada Rodrygo, Valverde, dan Eden Hazard yang jadi saingannya untuk mengisi skuad utama.

Apakah Juventus nanti bisa dapatkan keduanya?

(aff/ran)

ADVERTISEMENT