Masih Absen Lawan Milan, Di Maria: Saya Pantas Dihukum

ADVERTISEMENT

Masih Absen Lawan Milan, Di Maria: Saya Pantas Dihukum

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 06 Okt 2022 11:51 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 05: Ángel Di María of Juventus gestures during the UEFA Champions League group H match between Juventus and Maccabi Haifa FC at Allianz Stadium on October 5, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Marcio Machado/Eurasia Sport Images/Getty Images)
Angel Di Maria tak bisa memperkuat Juventus saat melawan AC Milan. (Foto: Getty Images/Eurasia Sport Images)
Jakarta -

Angel Di Maria masih harus menjalani hukuman larangan bermain saat Juventus berhadapan dengan AC Milan. Winger asal Argentina itu merasa dirinya memang pantas dihukum.

Di Maria mendapatkan kartu merah langsung saat melawan AC Monza sebelum jeda internasional. Dia diusir keluar lapangan setelah memukul lawan.

Kalah jumlah pemain, Juventus pun harus tumbang 0-1. Di Maria kemudian langsung membuat unggahan permintaan maaf di media sosial selepas laga dan menyebut kekalahan Bianconeri pada laga itu adalah tanggung jawabnya.

Di Maria sudah menjalani hukuman larangan bermain pertama saat Juventus mengalahkan Bologna 3-0 akhir pekan lalu. Nah, mantan pemain Paris Saint-Germain itu akan melanjutkan hukuman laga kedua sekaligus yang terakhir saat Juventus bertandang ke markas AC Milan akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Italia.

"Saya minta maaf untuk tidak bermain, tapi saya pantas mendapatkannya. Saya minta maaf atas apa yang terjadi, itu adalah kurangnya rasa hormat untuk klub dan saya sendiri. Saya akan mencoba untuk tidak melakukannya lagi," kata Di Maria kepada Sky Sport Italia.

Di Maria baru saja menjadi bintang saat Juventus melumat Maccabi Haifa dalam matchday ketiga Grup H Liga Champions. Juventus menang 3-0 dan Di Maria memborong semua assist.

"Tim adalah hal yang paling penting, itu adalah pertandingan yang sangat baik. Saya membantu tim menang," Di Maria menjelaskan.

Juventus menghidupkan asa untuk terus berjuang ke babak 16 besar. Pasukan Massimiliano Allegri mengumpulkan tiga poin di posisi ketiga dengan tertinggal empat angka dari PSG dan Benfica.

(ran/raw)

ADVERTISEMENT