Vlahovic Pastikan Skuad Juventus 100% di Belakang Allegri

ADVERTISEMENT

Vlahovic Pastikan Skuad Juventus 100% di Belakang Allegri

Rifqi Ardita Widianto - Sepakbola
Minggu, 16 Okt 2022 03:47 WIB
TURIN, ITALY - OCTOBER 15: Dusan Vlahovic of Juventus (L) celebrates after scoring the first goal of their team with teammate Danilo of Juventus (R) during the Serie A match between Torino FC and Juventus at Stadio Olimpico di Torino on October 15, 2022 in Turin, Italy. (Photo by Chris Ricco/Getty Images)
Kalahkan Torino, Juventus kembali ke jalur kemenangan. (Foto: Getty Images/Chris Ricco)
Jakarta -

Juventus kembali ke jalur positif usai mengatasi Torino. Kemenangan ini meredakan tekanan terhadap Bianconeri khususnya sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Juventus meraih kemenangan tipis 1-0 dalam lawatan ke Olimpico Grande Torino, Sabtu (15/10/2022) malam WIB. Gol Dusan Vlahovic pada menit ke-74 menjadi pembeda di derby Turin tersebut.

Kemenangan ini mengembalikan Juventus ke trek yang benar, setelah kekalahan beruntun dari AC Milan dan Maccabi Haifa. Situasi mereka memang sedang sulit sejak awal musim, dengan hasil atas Torino baru menjadi kemenangan kelima dari 14 laga sejauh ini.

Kekalahan dari Maccabi Haifa sempat membuat desakan untuk mencopot Massimiliano Allegri menguat. Bahkan muncul laporan kalau skuad La Vecchia Signora sudah tak percaya lagi dengan pelatih 55 tahun tersebut.

Namun hal itu dibantah oleh Vlahovic, ketika ditanya langsung apakah tim masih mengikuti instruksi Allegri.

"Itu adalah pertanyaan yang banal, tentu saja kami mengikuti arahan pelatih. Kami melakukan apa yang harus kami lakukan hari ini, yakni untuk menang, meraih target kami, dan sekarang kami perlu lanjut seperti ini," jawabnya kepada DAZN dan dikutip Football Italia.

"Kesulitan-kesulitan membantu Anda tumbuh dan ANda belajar dari momen-momen ini ketimbang momen-momen sukses. Saya bisa bermain bagus atau buruk, tapi saya yakin bahwa saya selalu memberikan 100%. Kami menang hari ini dan ini sangat penting," imbuh Vlahovic.

(raw/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT