Apa Iya Di Maria Mau Tinggalkan Juventus di Januari?

ADVERTISEMENT

Apa Iya Di Maria Mau Tinggalkan Juventus di Januari?

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 28 Okt 2022 07:00 WIB
HAIFA, ISRAEL - OCTOBER 11: Angel Di Maria of Juventus warms up prior to the UEFA Champions League group H match between Maccabi Haifa FC and Juventus at Sammy Ofer Stadium on October 11, 2022 in Haifa, Israel. (Photo by Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images)
Pemain Juventus Angel Di Maria menjawab rumor akan kembali ke Rosario Central di Januari. (Foto: Juventus FC via Getty Images/Daniele Badolato - Juventus FC)
Turin -

Winger veteran Juventus Angel Di Maria mengaku ingin kembali ke klub pertamanya, Rosario Central. Namun, rencana itu tidak akan diwujudkannya di Januari nanti.

Di Maria menjalani musim debut yang pahit-manis setelah rekrut Juventus secara gratis pada bursa musim panas lalu. El Fideo menunjukkan penampilan menjanjikan setelah mengemas satu gol dan empat assist dalam tujuh pertandingan pertamanya.

Namun, momentum positif tersebut mesti terhenti karena Di Maria harus menepi ke ruang perawatan. Bintang sepakbola Argentina itu mengalami cedera otot di tengah kekalahan 0-2 dari klub Israel Maccabi Haifa di Liga Champions pada dua pekan lalu.

Sebuah wawancara Angel Di Maria dengan CONMEBOL muncul tidak lama usai Juve tersingkir di fase grup usai kandas 3-4 di markas Benfica. Di dalam wawancara tersebut, Di Maria mengungkapkan niatnya untuk pensiun di Rosario Central.

Pesepakbola berusia 34 tahun itu lantas dihubung-hubungkan dengan kepulangan ke Argentina di bursa Januari nanti. Akan tetapi, Di Maria menegaskan bahwa dirinya berencana memenuhi kontrak setahun yang telah disepakati dengan Juventus.

[Gambas:Instagram]

"Aku enggak terbiasa memberikan penjelasan ketika aku membaca kebohongan-kebohongan ini, tapi sekarang waktu untuk melakukannya," tulis Di Maria di akun Instagram-nya.

"Aku enggak tahu siapa yang menemukan rumor-rumor bahwa aku akan pergi di Januari, pernyataan-pernyataan yang anda baca dan dengar yang mana aku akan pensiun di Rosario Central [klub pertamaku] baru-baru ini, tapi itu adalah pernyataan yang sudah kubuat sejak pertama kali aku bermain di sini di Eropa pada 2007."

"Itu bukan berarti aku ingin pergi SEKARANG, ataupun pada Januari. Tolong berhentilah membuat-buat berita. Aku sangat bahagia berada di klub hebat ini, sangat bahagia di kota ini, dan ketika aku bugar lagi aku akan memberikan kemampuan terbaiku seperti yang bisa kulakukan ketika aku bermain di sini dan semua klub yang pernah kubela."

"Aku menyukai bermain sepakbola, aku tidak suka menonton pertandingan dari rumah, aku menyukai bermain bola, jadi tolong jangan percaya dengan semua yang anda baca karena itu tidak membantu. Itu cuma akan menodai reputasiku dan nama klub. Terima kasih banyak. Selamanya," pungkas Di Maria.



Simak Video "Derby della Madonnina Milik Inter Milan!"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT