Juventus Kalahkan Verona, Allegri: Terima Kasih Kartu Merahnya, Alex!

ADVERTISEMENT

Juventus Kalahkan Verona, Allegri: Terima Kasih Kartu Merahnya, Alex!

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 11 Nov 2022 08:10 WIB
Juventus Italian midfielder Fabio Miretti (C) reacts at the end of the Italian Serie A football match between Hellas Verona and Juventus on November 10, 2022 at the Bentegodi stadium in Verona. (Photo by Marco BERTORELLO / AFP)
Juventus melanjutkan tren kemenangan di Liga Italia. (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)
Verona -

Juventus berhasil mengalahkan Hellas Verona 1-0 dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan dianggap Massimiliano Allegri ada andil dari kartu merah Alex Sandro.

Verona vs Juventus berlangsung di Marcantonio Bentegodi, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua pulang dengan tiga poin melalui gol Moise Kean di babak kedua.

Juventus harus bermain dengan 10 orang di injury time. Alex Sandro diganjar kartu merah langsung karena melanggar Kevin Lasagna tepat di depan kotak penalti.

Saat Verona mengeksekusi tendangan bebas, Allegri selaku pelatih Juventus sampai tak berani melihat. Beruntung untuk Juventus, tak ada gol sampai peluit akhir dibunyikan.

Allegri merasa apa yang dilakukan Alex Sandro bagian dari professional foul. Bukan tak mungkin skor bisa imbang jika full-back asal Brasil itu tak mendorong Lasagna, yang sudah lepas dari kawalan untuk berhadapan dengan kiper Mattia Perin.

"Dalam insiden itu, (Leandro) Paredes seharusnya melakukan pelanggaran lebih awal, jujur saja, untungnya Alex melakukannya untuk tim, jika tidak, kami mungkin di sini berbicara tentang hasil yang berbeda," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Ini mirip dengan situasi saat kami kebobolan melawan Benfica. Kami tidak melakukan pelanggaran ketika seharusnya kami melakukannya," tegasnya.

Hasil ini membuat Juventus untuk sementara naik ke posisi keempat dengan 28 poin dari 14 laga. Bagi Verona, hasil ini semakin membenamkannya di dasar klasemen dengan lima angka.



Simak Video "Legenda Chelsea dan Juventus Gianluca Vialli Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT