Juventus Luar Biasa

ADVERTISEMENT

Juventus Luar Biasa

Randy Prasatya - Sepakbola
Senin, 14 Nov 2022 06:35 WIB
Juventus Polish forward Arkadiusz Milik (C) celebrates after scoring his sides third goal during the Italian Serie A football match between Juventus and Lazio on November 13, 2022 at the Juventus stadium in Turin. (Photo by Vincenzo PINTO / AFP)
Juventus sudah mulai bangkit. (Foto: AFP/VINCENZO PINTO)
Jakarta -

Juventus sedang menjalani periode yang sangat luar biasa. Bianconeri enam kali beruntun tanpa kebobolan.

Juventus menjamu Lazio di Allianz Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Senin (14/11/2022) dini hari WIB. Si Nyonya Tua mampu menang dengan skor 3-0 lewat brace Moise Kean dan satu dari Arkadiusz Milik.

Juventus kini naik ke posisi ketiga dengan 31 poin. Lazio merosot ke urutan keempat dengan koleksi 30 poin.

"Para pemain melakukannya dengan baik, terutama setelah bulan yang sulit. Itu tidak mudah melawan Lazio, kami memiliki kesabaran untuk menutup saluran umpan mereka, membuat mereka praktis tidak melakukan apa-apa sampai menit terakhir," kata pelatih Massimiliano Allegri kepada DAZN.

Hasil ini bisa dikatakan bahwa Juventus sudah bangkit dengan menorehkan enam kemenangan beruntun di Liga Italia. Juve juga meraih hasil manis itu tanpa kebobolan.

"Seluruh tim bekerja keras, itulah mengapa kami memiliki rekor pertahanan terbaik. Semangat telah meningkat, membantu untuk menang dan menciptakan momentum," Allegri menjelaskan.

"Saya akan marah jika kami kebobolan di menit terakhir malam ini, jadi menjaga clean sheet ini adalah langkah lain," tegasnya.



Simak Video "Legenda Chelsea dan Juventus Gianluca Vialli Meninggal"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT