AC Milan Gagal di Piala Super Italia, Mesti Tanggung Jawab ke Suporter

ADVERTISEMENT

AC Milan Gagal di Piala Super Italia, Mesti Tanggung Jawab ke Suporter

Lucas Aditya - Sepakbola
Kamis, 19 Jan 2023 14:40 WIB
Inter Milans Lautaro Martinez, right, challenges for the ball with AC Milans Simon Kjaer during the Italian Super Cup final soccer match between AC Milan and Inter Milan at the King Saud University Stadium, in Riyadh, Saudi Arabia, Wednesday, Jan. 18, 2023. (AP Photo/Hussein Malla)
Simon Kjaer menegaskan AC Milan harus bertanggung jawab kalah dari Inter Milan. (Foto: AP/Hussein Malla)
Jakarta -

AC Milan dikalahkan Inter Milan pada ajang Piala Super Italia. Para pemain Rossoneri diminta bertanggung jawab dengan hasil akhir itu.

Saat bertanding di Stadion Internasional King Fahd, Kamis (19/1/2023), Milan kalah 0-3 dari Inter. Gawang I Diavolo Rosso dibobol oleh Federico Dimarco, Edin Dzeko, dan Lautaro Martinez.

Dengan kekalahan ini, Milan sudah melepas satu trofi. Oleh karena itu, wajar kalau Milan merasa kecewa dengan kegagalan ini.

Pemain belakang Milan, Simon Kjaer, yang menuntut agar rekan-rekan setimnya bertanggung jawab. Mereka juga harus melihat kekurangan agar bisa meningkatkan diri.

"Kami harus berkembang dan memikul tanggung jawab, kami tak mengeluarkan identitas kami dan kami harus belajar dan melihat yang bagus," kata Kjaer di Calciomercato.

"Ini adalah malam yang sulit, terutama secara mental. Tapi pada momen ini, kami harus menemukan identitas kami dan harus meningkatkan diri dalam banyak aspek pertandingan," kata dia menambahkan.

Milan sedang dalam laju kurang oke. Tim asuhan Stefano Pioli menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang.

Di Liga Italia, Milan masih duduk di posisi kedua. Mereka mengumpulkan 37 poin, berjarak sembilan angka dari Napoli di posisi teratas.

(cas/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT