Jual atau Tahan Skriniar, Inter?

ADVERTISEMENT

Jual atau Tahan Skriniar, Inter?

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 26 Jan 2023 07:00 WIB
MILAN, ITALY - JANUARY 23: Milan Skriniar of FC Internazionale gestures during the Serie A match between FC Internazionale and Empoli FC at Stadio Giuseppe Meazza on January 23, 2023 in Milan, Italy. (Photo by Giuseppe Cottini/Getty Images)
Milan Skriniar mau ditahan atau dilepas di Januari, Inter Milan? (Getty Images/Giuseppe Cottini)
Nyon -

Inter Milan lagi dilanda dilema terkait Milan Skriniar. Nerazzurri kini harus dihadapkan pada dua pilihan sulit karena kesalahan sendiri.

Skriniar yang merupakan bek andalan Inter tinggal menyisakan beberapa bulan lagi masa kontraknya. Inter sejatinya sudah menawarkan kontrak baru senilai 6 juta euro kepada Skriniar.

Namun, nominal itu masih jauh dari permintaan Skriniar yang mencapai 8 juta euro plus bonus teken kontrak senilai 10-20 juta euro. Proses negosiasi akhirnya mandek Desember lalu karena Inter tidak sanggup untuk memenuhinya.

Kondisi keuangan Inter jadi alasan mengapa mereka tidak bisa menggaji pemain lebih dari 7 juta euro per tahunnya. Alhasil, pihak Skriniar menyebut kalau peluang kliennya bertahan sangat kecil.

Skriniar bahkan kini bisa bebas membicarakan kontrak baru dengan klub manapun. Paris Saint-Germain adalah klub yang paling menginginkan tanda tangan bek Slovakia tersebut.

Nah, situasi inilah yang membuat Inter serba salah. Dikutip Calciomercato.com, Inter tidak mau kehilangan Skriniar cuma-cuma sehingga mereka berharap bisa menjual Skriniar sebelum bursa transfer ditutup.

Inter kabarnya ingin menjual Skriniar 20 juta euro kepada PSG agar bisa mendapat modal untuk mencari penggantinya. Tapi, PSG di satu sisi tahu Inter butuh duit sehingga menawar hingga setengahnya.

Sayangnya, Inter tidak suka dengan tawaran PSG itu karena mereka akan dirugikan, mengingat tidak mudah untuk mencari pemain baru karena mepet dengan tenggat bursa transfer Januari.

Inter kini patut menyesali keputusan mereka menolak tawaran 60 juta euro dari PSG musim panas lalu, yang dianggap tidak sesuai dengan keinginan. Inter diklaim pede Skriniar mau meneken kontrak baru kala itu.

"Ketika manajemennya tidak bagus, maka sulit untuk mengontrol segalanya. Di lapangan lebih mudah, tapi sulit jika bicara di luar lapangan, karena itu adalah hal terpenting. Pemain tidak mungkin bilang ingin pergi, apalagi di saat seperti ini. Mereka harus bisa mengontrol situasi ini lebih baik. Inter tim yang sangat bagus, jadi ini harusnya tidak jadi masalah," ujar mantan pemain Inter Milan, Wesley Sneijder, seperti dikutip Football Italia.



Simak Video "MU Rekrut Wout Weghorst Gegara Penampilannya Lawan Argentina?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT