sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Jun 2019 18:10 WIB

Nyaman di Bundesliga, Goetze Tepis Rumor Gabung Arsenal

Redzi Arya Pratama - detikSport
Mario Goetze masih betah di Liga Jerman (Francois Lenoir/Reuters) Mario Goetze masih betah di Liga Jerman (Francois Lenoir/Reuters)
Dortmund - Mario Goetze belum berencana pindah klub. Sang gelandang mengaku masih nyaman di Jerman dan siap memberikan yang terbaik buat Borussia Dortmund.

Sejak menjadi pahlawan Jerman saat juara Piala Dunia 2014, karier Goetze menurun. Ia gagal di Bayern Munich dan kembali ke Dortmund pada 2016.

Kemilau Goetze bersama Der Borussen tak juga terlihat. Pemain 27 tahun itu hanya mampu membuat 11 gol dan 16 assists pada tiga musim terakhir bersama Dortmund.



Seiring kedatangan pemain-pemain baru, Goetze diprediksi akan makin sulit menembus tim utama. Selain ada Marco Reus dan Jadon Sancho, Dortmund kini juga punya Thorgan Hazard dan Julian Brandt.

Kontrak Goetze juga habis akhir musim depan. Ia mulai dihubungkan dengan beberapa tim papan atas Eropa. Yang paling santer adalah Arsenal.

"Saya selalu mendengarkan rumor seperti ini setiap tahunnya. Semua pemain punya nilai dan klub yang menentukan siapa yang paling cocok," sanggah Goetze kepada DAZN dilansir Mirror.



"Saya masih punya sisa satu tahun di dalam kontrak dan masih sangat nyaman di Bundesliga. Saya santai sekali dan ingin bermain pada musim yang masuk akal, berkontribusi lewat performa, dan fokus pada diri sendiri. Itu yang penting sekarang," lanjut dia. (din/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com