sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 06 Agu 2020 09:30 WIB

Dortmund Belum Bahas Transfer Sancho dengan MU

Mohammad Resha Pratama - detikSport
DUESSELDORF, GERMANY - JUNE 13: Jadon Sancho of Dortmund is seen during the Bundesliga match between Fortuna Duesseldorf and Borussia Dortmund at Merkur Spiel-Arena on June 13, 2020 in Duesseldorf, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images) Borussia Dortmund belum ada diskusi dengan MU terkait Jadon Sancho (Lars Baron/Getty Images)
Dortmund -

Borussia Dortmund membantah adanya deal dengan Manchester United untuk Jadon Sancho. Sancho masih pemain Dortmund dan akan ikut latihan awal pekan depan.

Rumor Sancho bakal pindah ke MU makin kencang setelah pemain internasional Inggris itu mencapai kesepakatan pribadi. MU kabarnya bersedia menggaji Sancho lebih dari 100 ribu paun per pekan dengan kontrak hingga 2025.

Yang tertinggal adalah kesepakatan soal harga jual Sancho yang dipatok 120 juta euro atau sekitar 108,5 juta paun oleh Dortmund. Sementara, MU cuma bisa menyanggupi dengan mencicil bayaran itu selama tiga musim, usai memberikan panjar 70 juta paun.

Media-media Eropa terus menerus membahas perkembangan transfer Sancho tersebut. Dortmund selaku pemilik Sancho menegaskan belum ada tawaran apapun dari MU untuk Sancho.

"Sejauh ini belum ada kontak antara Borussia Dortmund dan Manchester United untuk transfer Sancho," ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada Suddeutsche Zeitung yang dilansir Sportskeeda.

"Tidak ada juga melalui perantara atau agennya kok," sambungnya.

Dortmund tentu akan bersikeras untuk bisa mempertahankan Jadon Sancho mengingat peran pentingnya musim ini. Sancho membuat 19 gol dan 18 assist dari 40 pertandingan di Bundesliga serta kompetisi Eropa.

Klub juga memastikan Sancho akan ikut latihan tim Senin pekan depan untuk persiapan Bundesliga 2019/2020. Naga-naganya saga transfer Sancho akan panjang nih.

"Saya rasa Jadon akan ikut sesi latihan hari Senin dan bermain untuk kami musim depan," tegas Watzke.



Simak Video "Sancho Sudah Bahas Gaji, Jadi Merapat ke MU?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com