sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 13 Agu 2020 11:00 WIB

Jadon Sancho: Saya Bahagia di Dortmund

Adhi Prasetya - detikSport
DUESSELDORF, GERMANY - JUNE 13: Jadon Sancho of Dortmund is seen during the Bundesliga match between Fortuna Duesseldorf and Borussia Dortmund at Merkur Spiel-Arena on June 13, 2020 in Duesseldorf, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images) Foto: Getty Images/Lars Baron
Altach -

Jadon Sancho tampaknya sudah move on dengan kegagalannya pindah ke Manchester United. Ia ingin membantu Borussia Dortmund tampil lebih baik lagi musim depan.

Diketahui, Dortmund dan MU tak sepakat soal harga Sancho. Dortmund bersikukuh di angka 108 juta Pound, sedangkan MU ingin memasukkan bonus-bonus tambahan, sehingga harga yang dibayarkan untuk Sancho di muka bisa lebih murah.

Dengan kontrak Sancho yang masih tersisa sampai 2023, posisi tawar MU saat ini memang terbilang lemah untuk meminta diskon harga. Alhasil, Sancho pun masih bertahan di Dortmund.

Meski begitu, Sancho tak masalah dengan buntunya negosiasi transfer ini. Tak seperti pemain yang ngambek minta pindah lalu malas-malasan, Sancho masih serius berlatih dengan Dortmund. Sancho juga ikut dalam pertandingan pramusim melawan klub Austria, SCR Altach, pada Rabu (12/8) kemarin.

Jadon Sancho di laga ujicoba Borussia Dortmund melawan Altach, Kamis 12 Agustus 2020.Jadon Sancho di laga ujicoba Borussia Dortmund melawan Altach, Kamis (12/8/2020). Foto: www.bvb.de

Seusai laga itu, Jadon Sancho menegaskan ia bahagia di Dortmund. Bahkan ia ingin membantu para pemain muda Die Borussen berkembang, seperti misalnya Jude Bellingham, pemuda 17 tahun asal Inggris yang baru ditebus musim panas ini.

"Saya senang bermain bersama tim ini," kata Sancho, seperti dikutip situs resmi Dortmund.

"Kami kedatangan beberapa pemain muda bertalenta. Saya bahagia bermain bersama mereka."

"Saya dulunya ada di posisi mereka. Saya tahu rasanya dari tim akademi lalu menembus tim utama. Saya mencoba membimbing mereka, memberitahu apa yang bagus dan apa yang tidak," ujar winger 20 tahun itu.

Bursa transfer musim panas diketahui masih akan berlangsung sampai bulan Oktober. Itu artinya, masih ada peluang untuk Sancho ke MU atau klub lainnya yang bersedia membayar angka yang dipasang Dortmund.



Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com