sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 23 Agu 2020 00:05 WIB

Terus Dirumorkan, Jadon Sancho Jauhi Media

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
DUESSELDORF, GERMANY - JUNE 13: Jadon Sancho of Dortmund is seen during the Bundesliga match between Fortuna Duesseldorf and Borussia Dortmund at Merkur Spiel-Arena on June 13, 2020 in Duesseldorf, Germany. (Photo by Lars Baron/Getty Images) Jadon Sancho menjauhi media untuk menjaga fokus di lapangan. (Foto: Lars Baron/Getty Images)
Jakarta -

Belum berakhir spekulasi masa depan Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu masih dikaitkan dengan Manchester United.

Sancho jadi buruan utama MU di bursa transfer musim panas ini. Tapi minat 'Setan Merah' masih belum membuahkan hasil positif.

Harga menjadi penghalang utama. Dortmund meminta bayaran 108 juta paun, yang dirasa MU terlalu besar mengingat kondisi keuangan terganggu akibat pandemi.

Berlarut-larutnya negosiasi kedua klub tentu saja berpotensi mengganggu konsentrasi sang pemain. Sancho saat ini tengah menjalani program pramusim bersama Dortmund.

"Saya mencoba untuk tidak melihat ke media karena menurut saya, sekali Anda melihat ke semua hal itu, akan mudah untuk terbawa suasana. Itu bisa memengaruhi," ungkap Sancho soal rumor yang menyelimutinya.

"Buat saya, penting untuk tidak melihat hal-hal tersebut dan fokus saja untuk mencoba melakukan yang terbaik di lapangan. Terutama di tempat latihan."

"Buat saya ini soal meningkatkan diri setiap harinya. Penting buat saya untuk menjaga senyum di wajah dan tetap bahagia."

"Saya tak terlalu memperhatikan semua keributan dan hal-hal itu. Saya lebih memilih untuk menundukkan kepala, tetap fokus dan meningkatkan diri setiap harinya," kata pemain 20 tahun itu kepada Soccerbible seperti dilansir Standard.

Jadon Sancho tampil 44 kali di semua ajang musim lalu bareng Dortmund, mencetak 20 gol dan 20 assist. Itu artinya ia terlibat dalam terciptanya 40 gol Dortmund di 44 pertandingan.



Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com