sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Sep 2020 21:00 WIB

Nagelsmann: Lewandowski Sudah Jago, Tak Perlu Latihan Lagi

Bayu Baskoro - detikSport
LISBON, PORTUGAL - AUGUST 23: Robert Lewandowski of FC Bayern Munich celebrates with the UEFA Champions League Trophy following his teams victory in the UEFA Champions League Final match between Paris Saint-Germain and Bayern Munich at Estadio do Sport Lisboa e Benfica on August 23, 2020 in Lisbon, Portugal. (Photo by Matt Childs/Pool via Getty Images) Robert Lewandowski tampil gacor bersama Bayern Munich musim lalu. (Foto: Getty Images/Pool)
Munich -

Performa gemilang Robert Lewandowski bersama Bayern Munich mendapat pujian dari Julian Nagelsmann. Striker 32 tahun itu dinilai sudah tak perlu lagi berlatih.

Lewandowski tampil luar biasa bersama Bayern sepanjang kalender 2019/2020. Pemain asal Polandia itu menjadi instrumen terpenting di balik kesuksesan Die Roten meraih treble dengan merajai Liga Jerman, DFB-Pokal, serta Liga Champions.

Tidak cuma meraih ketiga gelar bergengsi itu, Lewandowski turut menjadi top scorer di seluruh kompetisi tersebut. Total mantan penyerang Borussia Dortmund itu mencetak 55 gol musim dan didaulat sebagai pemain terbaik Bayern musim lalu.

Tidak sedikit yang menganggap jika Robert Lewandowski tengah berada di puncak tertinggi kariernya. Dengan usianya yang mencapai kepala tiga, Lewandowski masih tetap tampil prima dan terus menjadi ancaman di depan gawang.

Salah satu yang sepaham dengan pandangan tersebut adalah Nagelsmann. Pelatih RB Leipzig itu bahkan menyebut Lewandowski sebagai pemain jago serba bisa yang tak perlu lagi berlatih meningkatkan kemampuannya.

[Simak video seluruh gol yang dicetak Robert Lewandowski sepanjang musim 2019/2020]

"Dengan segala hormat, Robert Lewandowski tak perlu lagi melatih apa pun. Dia bisa melakukan segalanya," kata Nagelsmann kepada Mitteldeutsche Zeitung, dilansir dari Omnisport.

"Dia kini hanya perlu latihan supaya dia tetap segar dan siap sedia buat akhir pekan," tuturnya.

Robert Lewandowski akan memulai laga perdananya bersama Bayern Munich di musim 2020/2021 dengan menghadapi Schalke pada ajang Liga Jerman, Sabtu (19/9/2020). Laga kedua tim bisa disaksikan langsung via Mola TV lewat link berikut ini mulai pukul 1.30 dini hari WIB.

(bay/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com