sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 03 Jan 2021 10:20 WIB

Arsenal Sudah Tawar Julian Brandt dari Borussia Dortmund?

Yanu Arifin - detikSport
FRANKFURT AM MAIN, GERMANY - DECEMBER 05: Julian Brandt of Dortmund of Dortmund controls the ball during the Bundesliga match between Eintracht Frankfurt and Borussia Dortmund at Deutsche Bank Park on December 05, 2020 in Frankfurt am Main, Germany. (Photo by Alex Grimm/Getty Images) Winger Borussia Dortmund, Julian Brandt. (Foto: Alex Grimm/Getty Images)
Dortmund -

Winger Borussia Dortrmund, Julian Brandt kabarnya menjadi incaran Arsenal di bursa transfer musim dingin. The Gunners kabarnya sudah menawarnya. Benarkah?

Brandt menjadi pemain muda potensial lainnya yang dimiliki Dortmund. Namun, pemain 24 tahun itu sedang mengalami penurunan performa, setelah cuma membuat satu assist dari 22 pertandingan. Padahal musim lalu, ia bisa membuat 7 gol dan 13 assist di semua kompetisi.

Adapun Arsenal sedang dalam transisi penampilan. Setelah sempat melewati periode buruk, pasukan Mikel Arteta belum terkalahkan lagi di tiga laga, dengan terakhir membungkam West Bromwich Albion 4-0, Minggu (3/1/2021) dini hari WIB.

Guna meningkatkan performa, kabarnya kubu Meriam London ingin merekrut pemain. Dan Brandt yang disebut-sebut masuk dalam daftar belanja Arsenal di Januari ini.

CEO Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengomentari rumor transfer ketertarikan Arsenal itu. Ia mengaku sudah mengetahuinya, namun menegaskan belum ada tawaran apapun untuk Julian Brandt.

"Saya sudah membacanya juga. Saya tak bisa bilang lebih banyak lagi. Tak ada yang bisa menjawabnya, tidak ada apapun di meja untuk saat ini," kata Zorc kepada Kicker.

Diminati Arsenal, kontrak Julian Brandt sendiri sedianya masih panjang di Borussia Dortmund. Ia masih terikat sampai 2024 di Signal Iduna Park.

(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com