Haaland Sempatkan Beri Tanda Tangan ke Fan Cilik di Tengah Laga

Putra Rusdi K - Sepakbola
Minggu, 25 Jul 2021 04:00 WIB
Erling Haaland saat berhadapan dengan Athletic Bilbao
Erling Haaland sempatkan beri tanda tangan ke fan cilik yang terobos lapangan (Foto: dok. Erling Haaland)
St Gallen -

Erling Haaland menandatangani kaos fan cilik yang menerobos ke lapangan saat Borussia Dortmund vs Athletico Bilbao. Sikapnya mendapat apresiasi dari penonton.

Borussia Dortmund tumbang 0-2 dari Athletic Bilbao di AFG Arena, St Gallen, Swiss. Dua gol kemenangan Bilbao tercipta dari penalti Raul Garcia pada menit ke-50 dan torehan Daniel Vivian tujuh menit berselang.

Dalam laga ini, Erling Haaland yang tampil sebagai starter tampak kesulitan untuk membongkar lini pertahanan Bilbao. Meski demikian, aksi penyerang Norwegia ini tetap mencuri perhatian para penonton di AFG Arena.

Bahkan saat laga tengah berlangsung, seorang fan cilik nekat menerobos masuk ke lapangan untuk meminta tanda tangan ke Haaland. Merespon tindakan fannya ini, Haaland menunjukkan sikap yang sangat bersahabat.

Ia menyempatkan untuk menandatangani kaos sang bocah di saat laga masih berlangsung. Haaland kemudian langsung menyuruh fannya tersebut untuk segera meninggalkan lapangan.

Sikap Haaland ini mendapat apresiasi dari penonton yang berada di stadion. Beberapa penonton tampak bertepuk tangan untuk penyerang 21 tahun tersebut.



Haaland saat ini memang bisa dibilang sebagai bintang utama Dortmund berkat penampilan apiknya dalam beberapa musim terakhir. Ia tampil tajam dengan mengemas 57 gol dari 59 laga selama berseragam Die Borussen.

Hal ini pulalah yang kemudian membuat beberapa klub besar seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya musim panas ini. Namun, Haaland tampak masih berkomitmen penuh kepada Dortmund.

"Senang bisa kembali dan memainkan pertandingan pramusim pertama saya. Hasilnya jelas tidak bagus, tapi bukan hal yang perlu dikhawatirkan," ujar Haaland usai laga kontra Bilbao dikutip dari situs resmi Dortmund.

"Tak disebut bahwa kami ingin menang, kami berproses dan bermain sebagai tim. Kami dalam situasi yang bagus. Musim dimulai dalam dua minggu, dan kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk itu," jelasnya.



Simak Video "Haaland Minta Gaji Selangit, Ole Bingung Pilih Kiper"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)