Rumor Transfer: Mane Sudah Sepakat Gabung Bayern

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 28 Mei 2022 04:00 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 27: Sadio Mane of Liverpool during a Liverpool FC Training Session at Stade de France on May 27, 2022 in Paris, France. Liverpool will face Real Madrid in the UEFA Champions League final on May 28, 2022. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)
Sadio Mane kabarnya sudah menerima tawaran Bayern Munich musim depan (Getty Images/Matthew Ashton - AMA)
Munich -

Sadio Mane akan menuntaskan dulu final Liga Champions bersama Liverpool. Setelah itu, Mane akan mengurus kepindahannya ke Bayern Munich.

Begitulah rumor transfer terkait Mane yang masa depannya memang dispekulasikan belakangan ini. Dikutip Bild, Bayern memang bernafsu mendatangkan pemain asal Senegal tersebut.

Sebab masa tinggal Mane di Liverpool tersisa setahun lagi dan belum ada kesepakatan soal kontrak baru. Mane kabarnya tidak suka dengan tawaran gaji dari klubnya saat ini.

Mane merasa masih bisa mendapatkan gaji lebih tinggi, seperti halnya Mohamed Salah, karena sama-sama pemain bintang di klub itu. Nah, Bayern rupanya siap memenuhi permintaan gaji Mane.

Dengan kontrak Robert Lewandowski habis tahun depan dan ada kemungkinan dilego musim panas ini, maka mendatangkan Mane adalah pilihan paling realistis.

Kebetulan Mane juga ingin mencari tantangan baru setelah nyaris memenangi semua trofi yang bisa didapat di Liverpool. Mengutip L'Equipe, Mane sudah sepakat soal kontrak yang bernilai 32 juta euro! Tapi tidak disebutkan berapa lama durasinya.

Untuk biaya transfer, Bayern pede bisa memboyong Mane dengan harga 30 juta euro, jauh dari permintaan Liverpool sekitar 50 juta euro.

"Saya akan berikan jawaban terbaik kepada kalian semua hari Sabtu nanti, saya akan memberikan pernyataan yang ingin kalian dengar," ujar Sadio Mane seperti dikutip ESPN.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)