Dear Bayern, PSG Juga Dekati Mane Nih...

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Kamis, 19 Mei 2022 23:00 WIB
Liverpools Sadio Mane celebrates after winning the Emirates FA Cup final at Wembley Stadium, London. Picture date: Saturday May 14, 2022. (Photo by Adam Davy/PA Images via Getty Images)
Sadio Mane juga didekati Paris Saint-Germain (PA Images via Getty Images/Adam Davy - PA Images)
Paris -

Bayern Munich harus bergerak cepat jika ingin mendatangkan Sadio Mane. Sebab, Paris Saint-Germain ikut memburu winger Liverpool tersebut.

Masa depan Mane tengah dispekulasikan karena sampai saat ini belum ada tanta-tanda bakal diperpanjang kontraknya oleh The Reds. Padahal masa tinggal Mane tinggal tersisa setahun lagi.

Selain Mane, dua partnernya di lini serang, Mohamed Salah dan Roberto Firmino, juga dalam situasi serupa. Meski demikian, fokus utama Liverpool bisa dikatakan adalah mempertahankan Salah.

Negosiasi dengan Salah masih alot untuk menentukan kenaikan gaji si pemain, dan inilah yang membuat Mane menjadi sebal. Mane merasa Liverpool tidak menghargai dirinya seperti halnya Salah.

Maka dari itu Mane pun mulai mencari peluang untuk pindah dan mencoba tantangan baru. Bayern Munich jadi klub pertama yang terang-terangan meminati pemain asal Senegal tersebut.

Bayern kabarnya sudah menghubungi agen Mane yang juga membawahi beberapa pemain klub Bavaria tersebut. Tapi, Bayern harus cepat-cepat karena muncul pesaing yang juga meminati Mane.

Klub itu adalah Paris Saint-Germain yang bersiap menggaet Mane musim panas nanti. Mereka menjadikan Mane sebagai rencana cadangan apabila Lionel Messi dan Kylian Mbappe jadi pergi musim panas nanti.

Dikutip Bild, PSG siap menaikkan gaji Mane hingga menyentuh 300-400 ribu euro per pekan dan kontrak berdurasi panjang. Sebab, Mane saat ini "cuma" diganti 100 ribu paun per pekan.

Apakah Sadio Mane bakal tergiur tawaran 'wah' Paris Saint-Germain? Kita tunggu saja.

(mrp/rin)