ADVERTISEMENT

Robert Lewandowski Sudah Mati Rasa di Bayern

Kris Fathoni W - Sepakbola
Selasa, 07 Jun 2022 10:40 WIB
BIELEFELD, GERMANY - APRIL 17: Robert Lewandowski of Bayern Muenchen looks on during the Bundesliga match between DSC Arminia Bielefeld and FC Bayern M√ľnchen at Schueco Arena on April 17, 2022 in Bielefeld, Germany. (Photo by Stuart Franklin/Getty Images)
Robert Lewandowski ingin meninggalkan Bayern musim panas ini. Foto: Getty Images/Stuart Franklin
Jakarta -

Sudah bulat tekad Robert Lewandowski angkat kaki dari Bayern Munich. Striker 33 tahun itu mengaku sudah mati rasa di tempatnya sekarang.

Penyerang internasional Polandia itu masih punya kontrak satu tahun lagi dengan Bayern. Tapi musim panas ini Lewandowski sudah berulangkali mengutarakan niat untuk pindah.

Barcelona adalah salah satu klub yang santer dihubung-hubungkan dengan pemain bersangkutan, walaupun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Lewandowski.

Bayern sejauh ini juga masih terlihat enggan menjualnya, salah satu alasannya adalah karena tidak yakin Barcelona akan bisa memenuhi banderol harga Lewandowski.

Sementara Robert Lewandowski sendiri baru-baru ini sudah menegaskan tekadnya untuk meninggalkan the Bavarians. Mantan pemain Dortmund itu ingin mencari tantangan baru karena kini sudah mati rasa.

"Ada sesuatu yang sudah mati di dalam diriku," katanya beranalogi, kepada media Polandia Onet Sport.

"Aku ingin meninggalkan Bayern demi mencari perasaan-perasaan yang baru dalam hidupku. Aku cuma ingin pergi dari Bayern. Loyalitas dan respek lebih penting ketimbang pekerjaan, (dan) hal terbaik dalam situasi ini adalah mencari solusi buat semua pihak."

(krs/cas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT