ADVERTISEMENT

Begini Penampakan Sadio Mane Pakai Jersey Bayern Munich

Yanu Arifin - Sepakbola
Rabu, 22 Jun 2022 03:00 WIB
Munich -

Kepindahan Sadio Mane ke Bayern Munich tinggal menunggu waktu saja untuk diresmikan. Striker Senegal itu bahkan sudah pede mengenakan jersey Die Roten.

Mane sudah tiba di Munich pada Selasa (21/6/2022), guna menuntaskan kepindahannya dari Liverpool ke Bayern. Kabarnya, raksasa Bundesliga itu menebusnya sebesar 27,4 juta paun, yang bisa bertambah karena biaya lain-lain menjadi 35 juta paun.

Penyerang 30 tahun itu berada di Munich guna menjalani tes medis lebih dulu, sebelum diresmikan menjadi pemain baru Bayern. Sebelum diresmikan, penyerang muslim itu rupanya sudah pede mengenakan jersey Bayern.

Foto Sadio Mane mengenakan jersey Bayern beredar di dunia maya. Jurnalis Bild, Philipp Kessler, mengunggah foto eks pemain RB Salzburg dan Southampton itu mengenakan jersey latihan Bayern berwarna merah.

Terlihat Mane asyik memberi tanda tangan ke penggemar dengan jersey Bayern. Momen itu menandakan bahwa kepindahannya ke Jerman berlangsung mulus.

Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, juga mengomentari transfer Mane, usai sang pemain mengenakan jersey Bayern di hadapan publik.

"Kami senang, kami semua bangga bahwa kami dapat membawa bintang dunia seperti itu ke Munich."

Sadio Mane memutuskan cabut dari Liverpool, usai kalah di final Liga Champions. Meski kontraknya masih tersisa setahun di Anfield, pemain yang sudah membuat 120 gol untuk Si Merah itu memilih cabut. Liverpool sendiri sudah mendapatkan penggantinya, yakni Darwin Nunez.

Sadio Mane membela Liverpool sejak 2016, dan punya catatan 269 penampilan. Ia sudah mempersembahkan 6 trofi, yakni gelar juara Liga Inggris, Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

(yna/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT