ADVERTISEMENT

Lewandowski Bikin Perlawanan ke Bayern Munich?

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 01 Jul 2022 05:00 WIB
WOLFSBURG, GERMANY - MAY 14: Robert Lewandowski of Munich looks on after the Bundesliga match between VfL Wolfsburg and FC Bayern M√ľnchen at Volkswagen Arena on May 14, 2022 in Wolfsburg, Germany. (Photo by Marvin Ibo Guengoer - GES Sportfoto/Getty Images)
Robert Lewandowski masih ditahan-tahan Bayern Munich. (Foto: Getty Images/Marvin Ibo Guengoer - GES Sportf)
Jakarta -

Bayern Munich belum berniat menjual Robert Lewandowski. Demi bisa keluar dari Allianz Arena, sang striker disebut-sebut bakal bikin perlawanan.

Pemain berusia 33 tahun itu sudah secara terbuka menyatakan ingin pergi dari Bayern meski masih punya kontrak satu tahun lagi. Pihak klub sejatinya punya niat untuk mempertahankannya atau menjual dengan cara sendiri.

Barcelona adalah satu-satunya klub yang santer dikaitkan dengan Lewandowski. Bayern Munich juga bisa saja melepas pemain asa Polandia itu andai ada yang berani menebus dengan mahar 50 juta euro.

Mengingat kondisi keuangan klub yang sedang tak stabil, Barcelona tampaknya harus berpikir keras. Harga tersebut mungin memang masih sangat malah untuk Barcelona dan Bayern harus menurunkannya agar jalan keluar Lewandowski menjadi mulus.

Di sisi lain, Lewandowski juga berupaya melakukan perlawanan kepada Bayern Munich. Mantan pemain Borussia Dortmund itu disebut tidak mau terlibat dalam pramusim yang dimulai pada 12 Juli.

"Sudah dipertimbangkan bahwa dia tidak akan muncul untuk latihan. Saya percaya Robert tidak akan muncul untuk pelatihan. Saya percaya Robert tidak akan muncul untuk pelatihan," kata mantan agen Lewandowski Mail Barthel, seperti dilansir Daily Mail, merujuk pada saat sang pemain ingin meninggalkan Borussia Dortmund untuk bergabung dengan Bayern.

Presiden Kehormatan Bayern, Uli Honess, sempat bicara sola situasi Lewandowski. Dia berharap Lewandowski bisa bersikap profesional.

"Saya sama sekali tidak memikirkan itu. Dia memiliki kontrak, dan kami adalah negara konstitusional. Kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan membiarkan dia pergi. Kecuali kami bisa menemukan penggantinya," kata Uli Hoeness.



Simak Video "Deretan Meme Kocak Barcelona Dibantai Gila-gilaan Bayern Munchen"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT