Mane Sepertinya Tidak Bahagia di Bayern

ADVERTISEMENT

Mane Sepertinya Tidak Bahagia di Bayern

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Sabtu, 17 Sep 2022 19:00 WIB
MUNICH, GERMANY - SEPTEMBER 13: Sadio Mane of Bayern Muenchen looks on during the UEFA Champions League group C match between FC Bayern M√ľnchen and FC Barcelona at Allianz Arena on September 13, 2022 in Munich, Germany. (Photo by Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)
Sadio Mane terlihat tidak betah di Bayern Munich (DeFodi Images via Getty Images/DeFodi Images)
Munich -

Sadio Mane masih naik-turun penampilannya di Bayern Munich. Ada klaim menyebut Mane sejatinya tidak bahagia berseragam Die Roten.

Mane diboyong dari Liverpool musim panas kemarin dengam banderol 38 juta paun. Mane langsung tancap gas di awal penampilannya bersama Bayern.

Dia bikin lima gol di empat pertandingan awalnya, termasuk saat membawa Bayern menjuarai Piala Super Jerman.

Sayangnya, Mane seperti kehilangan ketajamannya di empat pertandingan terakhir karena tak satupun gol atau assist dibuatnya. Bersamaan dengan itu, Bayern juga menuntaskan tiga laga Bundesliga beruntun dengan hasil seri.

Wajar jika performa Mane lantas disorot karena dianggap tak bisa menggantikan peran Robert Lewandowski sebagai penyerang utama. Jika hal ini berlanjut, maka bukan tak mungkin Mane akan lebih sering menghiasi bangku cadangan.

Kondisi Mane saat ini dikomentari oleh eks pemain Bayern dan Liverpool Dietmar Hamann. Menurut Hamann, Mane seperti tidak merasa bahagia dengan Bayern.

Mane kesulitan beradaptasi dengan posisi barunya sebagai penyerang tengah, dan bukan menusuk dari sisi kiri seperti yang dilakukan selama ini di Liverpool.

"Dia seperti tidak menyatu dengan tim. Saya melihatnya bermain dari tengah di Liverpool FC. Itu bukan posisi terbaiknya dan dia mendapatkannya lagi di Bayern juga," ujar Hamann kepada GMX.

"Saya melihat dia tidak bahagia. Pemain lain seperti leroy Sane, Jamal Musiala, atau bahkan Lucas Hernanez yang sejatinya seorang bek malah tampil bagus," Hamann melanjutkan.

"Tidak ada satupun yang membicarakan Mane saat ini. Dia seperti terisolasi dan sulit beradaptasi. FC Bayern harus segera menyelesaikannya."



Simak Video "DFB Pokal, Bayern Munich Kalah dari Tim Divisi 2"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/aff)

ADVERTISEMENT