sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 01 Nov 2018 17:17 WIB

Griezmann Ingin Akhiri Karier di MLS

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Antoine Griezmann punya keinginan untuk mengakhiri karier di Amerika Serikat (Foto: David Ramos/Getty Images) Antoine Griezmann punya keinginan untuk mengakhiri karier di Amerika Serikat (Foto: David Ramos/Getty Images)
Madrid - Antoine Griezmann sudah punya rencana untuk masa depannya. Griezmann ingin menghabiskan akhir kariernya di Amerika Serikat.

Griezmann, 27 tahun, masih terikat kontrak cukup lama dengan Atletico Madrid. Pada Juni lalu, pemain Prancis itu menandatangani kontrak yang mengikatnya di Atletico sampai 2023.

Sebelum akhirnya meneken kontrak baru, Griezmann sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa. Yang paling kencang dikaitkan dengannya adalah Barcelona.


Namun Griezmann justru berencana untuk berkarier di luar Eropa. Ia mengaku ingin mengakhiri kariernya dengan bermain di Major League Soccer (MLS).

"Saya ingin bermain di MLS, saya ingin mengakhiri karier saya di sana," ujar Griezmann kepada ESPN FC.

"Mereka punya pola pikir yang berbeda, saya suka NBA dan aspek pertunjukan bisnisnya. Saya juga suka American football, dan saya suka negaranya karena tidak ada yang mengenal saya ketika saya di sana," katanya.





Tonton juga 'Messi atau Griezmann, Siapa Lebih Jago?':

[Gambas:Video 20detik]

(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed