sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Mar 2019 09:21 WIB

Barca Menang Besar, tapi Messi Mati Kutu di Hadapan Madrid

Doni Wahyudi - detikSport
Lionel Messi tak banyak berkontribusi saat Barcelona menghantam Real Madrid 3-0 (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta - Barcelona unggul telak saat bertamu ke Real Madrid. Di balik skor yang mencolok itu, penampilan Lionel Messi jauh dari baik.

Dengan dua gol yang dibuatnya, Luis Suarez jadi bintang Barcelona saat menghantam Real Madrid 3-0 di semifinal Copa del Rey. Satu gol Barca dalam laga itu datang dari bunuh diri Raphael Varane.

Lionel Messi yang biasanya jadi tokoh utama permainan Barcelona seperti hilang dari atas lapangan. Dia tak banyak mengancam pertahanan Madrid, bahkan sejak leg pertama di Camp Nou.



Marca mencatat, Messi sama sekali tak mencatatkan satupun shot on goal. Padahal Messi bermain 90 menit penuh.

Ini adalah kali kedua dalam lima tahun terakhir Messi gagal melepaskan tembakan ke gawang di laga El Clasico. Kali terakhir dia mati kutu seperti itu adalah pada 16 April 2014. Madrid, yang masih dilatih Carlo Ancelotti ketika itu, menang 2-1.

Messi juga tidak tampil spesial pada leg pertama. Kala itu dia cuma melepaskan satu tembakan, itupun tak mengarah ke sasaran.

Di daftar klasemen top skor Liga Spanyol, Messi masih berdiri sendirian di posisi teratas dengan 25 gol. Luis Suarez ada di bawahnya dengan 16 gol, lalu Cristhian Stuani (13), dan Antoine Griezmann (12).




Tonton juga video 'Kebiasaan 'PHP' Barca Terulang Lagi, Kali Ini Levante Korbannya':

[Gambas:Video 20detik]


Barca Menang Besar, tapi Messi Mati Kutu di Hadapan Madrid
(din/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com