sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 17 Jun 2019 17:44 WIB

Dani Ceballos Tak Ingin Dilatih Zinedine Zidane?

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Real Madrid, Dani Ceballos. (Foto: Vincent West/Reuters) Pemain Real Madrid, Dani Ceballos. (Foto: Vincent West/Reuters)
Madrid - Dani Ceballos dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas oleh Real Madrid. Pemain 22 tahun itu tak mau bekerja sama dengan Zinedine Zidane?

Madrid sedang merombak skuat untuk musim depan. Sebanyak lima pemain sudah didatangkan oleh klub asal ibukota Spanyol itu, Eden Hazard merupakan pembelian termahalnya.

Anggota skuat Madrid saat ini ada 37 orang. Oleh karena itu, jelas akan ada perampingan yang akan dilakukan oleh Los Blancos.




Salah satu pemain yang terpinggirkan sejak Zidane menjadi pelatih Madrid adalah Ceballos. As melansir data bahwa Ceballos cuma bermain tiga kali sejak Zidane kembali ke Santiago Bernabeu pada Maret lalu.

Ceballos sudah mengungkapkan rasa frustrasi tak banyak mendapatkan banyak waktu bermain. Dia juga bakal menerima kalau harus hengkang karena faktor Zidane.

"Saya tak ingin bekerja dengan anda," demikian kata Ceballos kepada Zidane dalam kabar yang disiarkan As.

Ceballos didatangkan Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017. Nilai transfernya disebut mencapai 18 juta euro. Tottenham Hotspur disebut menjadi peminat serius Ceballos.





Dani Ceballos Tak Ingin Dilatih Zinedine Zidane?
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed