sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jul 2019 05:56 WIB

Berpengalaman di LaLiga, Griezmann Dituntut Langsung Nyetel di Barcelona

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Ernesto Valverde berharap Antoine Griezmann tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Barcelona (Foto: Albert Gea/Reuters) Ernesto Valverde berharap Antoine Griezmann tak butuh waktu lama untuk beradaptasi di Barcelona (Foto: Albert Gea/Reuters)
Barcelona - Ernesto Valverde menaruh harapan tinggi terhadap Antoine Griezmann. Dia berharap Griezmann tak butuh waktu lama untuk klik dengan Barcelona.

Griezmann direkrut Barcelona dari Atletico Madrid pada musim panas ini. Blaugrana mengeluarkan dana sampai 120 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Prancis itu.

Didatangkan dengan harga mahal, Griezmann pun dibebani ekspektasi tinggi. Valverde berharap Griezmann bisa langsung nyetel dengan Barcelona.


Apalagi penyerang 28 tahun itu sudah lama merumput di LaLiga. Griezmann sudah main di Spanyol sejak awal karier profesionalny bersama Real Sociedad pada 2009.

"Dia adalah pemain yang lebih mapan daripada De Jong, dengan banyak pengalaman di LaLiga," ujar Valverde seperti dilansir AS.

"Dia adalah seorang pemain yang dengan cepat mengisi ruang dan menentukan di dekat gawang. Dan kami tahu seberapa besar biaya yang dibutuhkan untuk pemain seperti itu dan apa yang dia berikan sebagai timbal balik."

"Kami punya harapan tinggi terhadapnya. Dia masih muda, tapi dengan banyak pengalaman yang membuat kami berharap agar dia langsung menampilkan performa terbaik," katanya.

(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed