sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 28 Agu 2019 02:57 WIB

Please Barcelona, Jangan Biarkan Neymar Gabung Klub Lain

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Barcelona diharapkan benar-benar pulangkan Neymar. (Foto: FRANCK FIFE / AFP)
Jakarta - Barcelona terus berupaya memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Rivaldo sangat berharap si pemain bisa kembali ke Blaugrana.

Neymar sudah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas. Sejumlah tawaran kabarnya sudah diajukan tim Catalunya itu ke PSG, tapi terus ditolak.




Marca melaporkan Barcelona kembali mengirim perwakilan pada Selasa (27/8/2019) ini untuk memberikan tawaran anyar. Dua proposal diajukan: yang pertama senilai 170 juta euro secara tunai dan satu lagi berisi uang plus Ousmane Dembele.

Eks gelandang Barcelona Rivaldo berharap betul Neymar bisa kembali ke klub. Apalagi kedua kubu sudah sama-sama menginginkan reuni.




"Semua orang tahu apa yang terjadi dengan Neymar. Kepergiannya dari Barcelona itu tidaklah sepantasnya, dia seharusnya tidak pernah meninggalkan salah satu klub terbaik di dunia," ungkap Rivaldo di Instagram, seperti dilansir AS.

"Tapi sekarang dia ingin kembali dan terimalah kesalahannya. Saya harap presiden dan anggota dewan lainnya tak membiarkannya pergi ke klub lain, bahwa segalanya diselesaikan dengan PSG dan dia bisa kembali ke tempat yang tak seharusnya ditinggalkannya. Visca el Barca," imbuhnya.




Simak Video "Sesumbarnya Neymar: PSG Akan ke Final Liga Champions"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com