sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 01:01 WIB

Messi Frustrasi Harus Absen Lebih Lama dari Perkiraan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Lionel Messi sudah absen selama satu bulan karena cedera betis (Foto: David Ramos/Getty Images) Lionel Messi sudah absen selama satu bulan karena cedera betis (Foto: David Ramos/Getty Images)
Barcelona - Cedera betis yang dialami telah membuat Lionel Messi menepi selama satu bulan. Messi tak menyangka cederanya lebih parah dari perkiraan awal.

Messi mendapat cedera di sesi latihan pramusim pada awal Agustus. Awalnya, penyerang Barcelona itu mengira akan absen kurang lebih dua pekan.

Namun perkiraan tersebut meleset. Messi sudah melewatkan tiga pertandingan pertama Barcelona di Liga Spanyol dan belum akan kembali bermain pada akhir pekan ini.


Lamanya waktu yang sudah dilewati selama pemulihan membuat Messi frustrasi. Meski demikian, pemain 32 tahun itu tidak akan memaksakan diri untuk cepat-cepat main.

"Ini sangat buruk karena terjadi di sesi latihan pertama saya. Itu cedera kecil dan awalnya saya mengira cuma akan absen 15 hari. Tapi ketika saya kembali latihan jelang lawan Betis (pekan kedua), saya merasa lebih tidak nyaman," ucap Messi kepada Sport.

"Ini berarti saya harus menepi lebih lama lagi dan masih ada waktu. Mereka bilang cedera betis itu rumit dan ketika Anda berpikir itu baik-baik saja, itu bisa saja menipu."

"Ini belum pernah terjadi kepada saya sebelumnya dan sekarang saya tahu apa ini. Sekarang saya relaks dan cuma akan bermain ketika saya merasa siap. Saya tidak mau ada kemunduran karena bisa-bisa saya akan absen lebih lama lagi," katanya.



Simak Video "Hai Fans Barcelona, Kondisi Messi Sudah Oke"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com