sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Sep 2019 05:47 WIB

Bale Merasa Jadi Kambing Hitam di Madrid, Zidane Merespons

Randy Prasatya - detikSport
Gareth Bale merasa jadi kambing hitam atas kegagalan Real Madrid. (Foto: Juan Medina/Reuters) Gareth Bale merasa jadi kambing hitam atas kegagalan Real Madrid. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Madrid - Gareth Bale merasa selalu jadi kambing hitam atas hal buruk yang terjadi di Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane menjawab anggapan Bale itu.

Bale mengutarakan hal itu dalam wawancaranya kepada Sky Sports saat jeda internasional. Dia merasa selalu tersudutkan dibandingkan pemain lain jika performa Madrid menurun.

Zidane bahkan dengan keras hati ingin menjual Bale pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, Bale tetap bertahan lantaran tak ada klub yang berani memboyong dan Madrid krisis pemain.

"Kami semua bertanggung jawab di sini untuk hal-hal yang kami lakukan, baik atau buruk. Kami semua berada di kapal yang sama dan itu tidak akan berubah," kata Zidane seperti dikutip dari Marca.


Bale sudah tampil di tiga laga awal Madrid musim ini. Pria asal Wales itu mencatatkan dua gol dan satu assist.

Dua gol yang dibuat Bale bersarang ke gawang Villarreal untuk menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan sebelum jeda internasional. Namun, performa apik Bale itu berakhir buruk dengan kartu merah.

"Saya selalu mengatakan dia adalah pemain dengan kualitas mengesankan. Semua orang tahu situasi di musim panas," Zidane mengungkapkan.

"Sekarang dia bersama kami dan saya senang. Begitu juga dia, klub, dan para penggemar. Sekarang kami harus melangkah maju," tegasnya.


[Gambas:Opta]





Simak Video "Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com